Share on

Dunia entertainment Jepang kembali dihebohkan dengan berita skandal perselingkuhan arktor muda Masahiro Higashide pada Kamis (23/1). Pemain film yang merupakan suami dari Anne Watanabe ini dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita yang sama-sama berprofesi sebagai artis Erika Karata.

Advertise With Us

Tagar #Erika Jadi Trending Topik Pasca Skandal Perselingkuhan Masahiro Higashide
(foto pernikahan Motohiro Higashide dengan Anne Watanabe, Sumber: Arama Japan)

Rupanya, perselingkuhan tersebut telah berjalan cukup lama yakni sekitar tuga tahun ketika Erika berusia 19 tahun dimana Anne sedang mengandung anak ketiga dari pernikahaanya bersama Higashide.

Erika merupakan seorang aktor film yang baru saja bergabung dalam drama Korea terbaru ‘Arthdal Chronicles 3”. Ia bergabung dalam agensi Korea BH Entertainment pada tahun 2017.

Banyak sekali respon yang diungkap setelah berita ini naik baik itu dalam dunia entertainmen Jepang maupun para fans dari kedua selebriti tersebut. Salah satu sosial media Twitter menampilkan trending topik yang sedang hangat diperbincangkan dengan tagar #Erika.

 

Hingga pukul 3 sore ada sebanyak 30 ribu cuitan dengan berbagai macam reaksi, ada yang sedih ketika melihat kabar tersebut bahkan ada yang mengecam perbuatan Higashide dan Erika. Banyak yang menyayangkan atas kejadian ini.

Belum ada pernyataa resmi dari kedua belah pihak atas munculnya kasus ini kepada public, namun pihak managemen dari kedua artis yang terlibat skandal ini mengecam perbuatan keduanya dengan inti yang sama, sepakat bahwa perbuatan mereka merupakan sebuah kekeliruan yang bodoh.

  featued images: wikimedia