Share on

Sebelum menjadi terkenal, seorang selebriti biasanya memiliki kehidupan biasa dan bekerja keras hingga mendapatkan kepopulerannya, begitu juga dengan aktris Jepang yang satu ini. Aktris bernama Erika Karata tersebut telah menarik perhatian para penggemarnya baik di Jepang maupun Korea Selatan. Di tahun 2014, ia pernah tampil dalam video musik "Divine" dari SNSD (Girls 'Generation), lalu membintangi serial drama Koinaka yang tayang di Fuji TV pada tahun 2015, hingga terpilih sebagai model untuk perusahaan asuransi Sony di tahun yang sama. Namun sebelum meraih kepopulerannya, ternyata Erika pernah bekerja paruh waktu di sebuah peternakan.

Advertise With Us

Dilansir dari nextshark.com, tiga tahun yang lalu, aktris Jepang yang cantik ini masih menjadi siswi SMA berusia 17 tahun dan bekerja paruh waktu di peternakan yang disebut "Mother Farm" di pedesaan Jepang, sebelum seorang agen casting yang bekerja untuk FLaMme Entertainment menemukannya. Di peternakan yang terletak di suatu dalam taman hiburan itu para pengunjung yang datang dapat mengalami kehidupan menjadi petani atau peternak.

Sambil membagi waktu antara studi dan belajar akting, Karata mengembangkan beberapa hal penting sebagai model hingga menjadi sorotan pada tahun pertamanya. Ia pun segera mendapat perhatian yang besar hingga berakting bersama berbagai selebriti Jepang dalam beberapa proyek acara TV. Tidak hanya di Jepang, karena pesona dan kecantikan bawaannya, Erika pun menarik banyak perhatian dari kalangan penggemar di Korea Selatan yang menjulukinya sebagai "Japan's Goddess/Dewi Jepang".

Di bawah BH Entertainment, agensi yang menangani banyak bintang Korea ternama seperti Lee Byung Heon, Han Hyo Joo, Kim Go Eun dan lainnya, Erika yang dalam sebuah wawancara mengaku merupakan penggemar berat grup idola Korea, GOT7, juga telah tampil dalam berakting dan menjadi model di Korea. Penampilan terbarunya yang telah menjadi viral adalah membintangi iklan untuk smartphone LG terbaru.

(Featured image: edited from nextshark.com)