Share on

Film live-action Kakugo wa Ii ka Soko no Joshi yang dibintangi oleh Taishi Nakagawa telah merilis video teasernya melalui YouTube.

Advertise With Us

Dalam video teaser tersebut diperlihatkan adegan di mana tokoh Towa Furuwa yang diperankan oleh Taishi Nakagawa yang melakukan kabe-don kepada tokoh Misono Miwa yang diperankan oleh Erika Karata. Dalam adegan tersebut, awalnya Towa  yang menyatakan cinta pada Misono dengan kabe-don tersebut malah balik menerima kabe-don  oleh Misono, yang membalas pernyataannya dengan ucapan tajam “Pernyataan cinta murahan!”.

Cerita film Kakugo wa Iika Soko no Joshi sendiri berkisah tentang sosok seorang siswa SMA yang dikenal tampan bernama Towa Furuya. Sejak kecil, ia selalu saja dikelilingi oleh para wanita, dan percaya bahwa dirinya sangatlah populer di kalangan wanita, meski begitu Furuya tidak pernah memiliki pacar. Suatu hari, teman sekelasnya mengatakan suatu hal yang membuat Towa Furuya merasa kesal dan mengatakan bahwa ia akan menjadikan Misono Miwa sebagai pacarnya.

Kisah tersebut akan diperlihatkan kepada para penonton dalam 5 episode dramanya yang tayang di stasiun TV Jepang MBS dan TBS mulai 24 Juni lalu, dan filmnya sendiri akan diputar di bioskop-bioskop Jepang pada 12 Oktober mendatang.

(featured image: Kakugo wa Ii ka Soko no Joshi Teaser video)