Share on

Skandal perselingkuhan aktor Masahiro Higashide dari istrinya yang juga merupakan aktris dan model Anne Watanabe sempat menghebohkan dunia entertainment Jepang. Apalagi, rupanya pasangan selingkuh Higashide adalah Erika Karata, salah satu lawan mainnya. Kini, dilansir dari Arama Japan, kabar terbaru menyebutkan bahwa Anne Watanabe dan Masahiro Higashide cerai.

Advertise With Us

Sebelumnya, Karata dan Higashide menjalani hubungan selama tiga tahun di mana Higashide bersama Watanabe telah dikaruniai tiga buah hati. Hal tersebut juga yang menjadi kasus skandal tersebut sangat panas. 

Anne Watanabe sendiri tampil dalam seri drama NHK Gochisosan bersama Masahiro Higashide. Para fans sangat mendukung pernikahan keduanya, dan menganggap bahwa mereka adalah "pasangan ideal". Setelah skandal perselingkuhan itu beredar, lalu terungkaplah bagaimana perlakuan buruk Higashide di rumahnya. Hal tersebut pun menyebabkan banyak pihak menarik kerja sama mereka dengan Higashide. 

Banyak yang bertanya-tanya apakah Watanabe akan menggugat cerai Higashide, apalagi mereka memiliki anak-anak yang masih kecil. Rupanya, sekarang telah terbukti bahwa aktris tersebut memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yang toxic ini. Oricon mengkonfirmasikan perceraian keduanya setelah 5 tahun menikah.