Share on

Usai kasus perselingkuhannya dengan Masahiro Higashide mencuat minggu lalu, kini Erika Karata dikabarkan menghapus seluruh platform daring miliknya dan memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan.

Kabar terbaru mengatakan, bahwa Erika akan ‘menahan diri’ untuk tampil di layar kaca mengingat kini Erika tengah berada dalam program drama di TV Tokyo. Hal ini dilakukan sebagai bentuk permintaan maaf lainnya setelah kabar perselingkuhannya dengan suami dari Anne Watanabe tersebut.

Sebelumnya telah beredar bahwa keduanya sudah menjalani hubungan selama tiga tahun dimana pasangan suami istri tersebut telah dikaruniai tiga buah hati. Hal tersebut juga yang menjadi kasus skandal tersebut sangat panas. Berbagai komentar dikeluhkan dan diungkapkan oleh para fans ketiganya, baik dari fans Erika yang dominan juga penggemar dari Anne dan Higashide.

Seluruh Platform Daring Milik Erika Karata Hilang Pasca Skandal Perselingkuhan
(laman terkini milik erika, sumber: arama japan)

Minggu lalu jagad Twitter dihebohkan dengan tagar #Erika yang menjadi trending topic selama beberapa jam. Terhimpun dari beberapa akun yang melaporkan kasus ini sejak awal hingga tambahan komentar yang dicuitkan para penggemar.

Hingga saat ini Erika tidak akan lagi muncul dalam serial drama “Prayers in the Emergency Room” yang ditayangkan oleh TBS. Semua adegan yang ada Erika didalamnya akan dipotong dan direkam ulang. Namun untuk drama lainnya yang masih dibintangi oleh aktris tersebut degan judul “Goldfish Princess” belum mendapatkan klarifikasi akan tayang atau tidak pada bulan Maret mendatang di channel NHK.

Laman resmi Erika Karata dan akun media sosial Instagram kini telah dihapus dan tidak dapat ditemukan.