Share on

Aktor ternama Jepang, Takeru Sato akan beradu akting dengan Yutaka Takenouchi dan juga aktris cantik berusia 33 tahun, Haruka Ayase dalam serial drama terbaru TBS yang berjudul Gibo to Musume no Blues (Blues of Stepmother and Daughter). Serial drama ini merupakan adaptasi dari manga dengan judul sama karya Rin Sakuraza yang telah dipublikasikan oleh perusahaan penerbit Bunkasha pada bulan Februari 2011 silam.

Advertise With Us

Haruka Ayase akan berperan sebagai Akiko Iwaki, seorang wanita karir yang bekerja sangat keras di dalam melakukakan setiap pekerjaannya. Dia menikah dengan Ryoichi Miyamoto (diperankan oleh Yutaka Takenouchi) yang memiliki seorang anak perempuan, dan Akiko Iwaki pun sekarang harus berurusan dengan berbagai macam pekerjaan rumah tangga serta membesarkan anak tirinya. Sementara itu, Takeru Sato memerankan sosok pria bernama Akira Mugita, dia tidak memiliki tujuan apa pun dalam hidupnya, namun memiliki pengaruh di keluarga Akiko Iwaki.

Pemeran pendukung dalam serial drama Gibo to Musume no Blues juga telah diumumkan, diantaranya adalah Naho Yokomizo, Yosuke Kawamura, Mami Hashimoto, Marin, Yoshie Okuyama, Yosuke Asari, Kazuyuki Asano dan Yumi Asou. Aktris cilik, Naho Yokomizo yang sebelumnya pernah berperan sebagai Setoka kecil di dalam serial drama Ani ni Ai Saresugite Komattemasu pada tahun 2017 lalu, akan memainkan peran sebagai anak tiri dari Akiko Iwaki.

Serial drama Gibo to Musume no Blues sendiri akan ditayangkan oleh stasiun televisi TBS mulai bulan Juli mendatang, meski begitu mereka belum mengungkap tanggal tayang perdananya. Namun, serial drama garapan dua sutradara Jepang, Yuichiro Hirakawa dan Yuji Nakamae ini dijadwalkan tayang setiap hari Selasa, pukul 10.00 hingga 11.07 malam waktu setempat.