Share on

Siapa disini yang tidak kenal Kenshin Himura? Sang Battousai dari serial legendaris Rurouni Kenshin bukan hanya digemari di negeri asalnya Jepang, tapi juga di berbagai negara lainnya, termasuk Indonesia. Manga, anime, bahkan film live action nya mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar, baik penggemar lama maupun baru. Hal ini tentu saja berdampak besar pada popularitas para pemainnya, terutama sang pemeran utama Takeru Sato. Sejauh apa kalian mengenal aktor tampan yang satu ini? JS akan jabarkan fakta - fakta Takeru Sato yang mungkin saja belum kalian ketahui!

Fakta Takeru Sato yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!
Rurouni Kenshin Final Chapter (https://www.animenewsnetwork.com/news/2020-02-17/live-action-rurouni-kenshin-final-chapter-films-bring-back-yosuke-eguchi-as-saito/.156565)
  • Takeru Sato mulai dikenal khalayak ramai sejak memerankan Ryoutaro, sang tokoh utama di serial sentai Kamen Rider Den-O (2007), namun sebenarnya itu bukanlah serial pertama yang Sato mainkan. Sebelumnya Sato pernah bermain dalam dorama Princess Princess D (2006) yang juga adaptasi dari anime dengan judul serupa, Princess Princess, sebagai Tooru Kouno. Kalian akan melihat sisi manis Sato saat memakai gaun loh di dorama ini.. ^^
Fakta Takeru Sato yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!
Fakta Takeru Sato tampil cantik di Princess Princess D (pinterest)
  • Kalian penggemar Kamen Rider Den-O pasti tidak akan lupa pada adegan Ryoutaro yang dikendalikan imagin Ryutaros melakukan gerakan break dance di tengah kota? Tapi tahukan kalian bahwa break dance bukan hal baru bagi Sato, bahkan bisa dibilang merupakan salah satu spesialisasi beliau. Sato mulai menekuni break dance saat dirinya masih bersekolah di sekolah menengah atas dan berharap dapat menemukan klub break dance di sekolahnya. Tapi harapan Sato pupus karena hanya ada satu orang selain dirinya yang memiliki minat tersebut. Namun hal ini tidak mematahkan semangat Sato untuk terus menekui hobi yang satu ini.

  • Selain break dance, Sato juga mempunya hobi belanja dan wisata kuliner. Bahkan ia mengaku bahwa dirinya cukup impulsif saat berbelanja pakaian. Untuk urusan makan, Sato termasuk tipe yang senang menjelajahi restoran baru dan mencoba menu-menu disana. Makan merupakan salah satu kegiatan yang membuatnya merasa bahagia.
Fakta Takeru Sato yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!
Fakta Takeru Sato suka makan (pinterest)
  • Fakta Takeru Sato yang satu ini mungkin sudah banyak diketahui teman-teman semua. Pada tahun 2007, Sato menerima perawatan medis ketika ia didiagnosis menderita pneumotoraks setelah mengeluh tentang rasa sakit di dada kiri, tetapi kemudian dipulangkan setelah 10 hari perawatan. Selain itu ia juga pernah terserang flu parah selama penampilannya di acara "The GAME ~ Boy's Film Show ~" yang mengakibatkan di-reschedule-nya beberapa acara yang harus dia ikuti.
Fakta Takeru Sato yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!
Takeru Sato di acara The GAME ~ Boy's Film Show ~ (https://www.tokyohive.com/article/2010/07/the-game-boys-film-show-will-amuse-you)
  • Bloody Monday adalah salah satu dorama populer dimana Sato terlibat di dalamnya. Meskipun bukan sebagai pemeran utama, tapi mungkin Sato mendapat banyak hal penting dari pengalamannya di serial tersebut. Salah satunya adalah seorang sahabat. Harumi Miura yang berperan sebagai tokoh utama di serial Bloody Monday dan sekaligus sahabat sejak kecil karakter yang diperankan Sato, ternyata membawa hubungan kedekatan mereka ke dunia nyata. Bahkan banyak fans yang mendukung kedekatan mereka sebagai “one true pairing” (OTP) dan mendapat julukan “HaruTake”. Mereka berdua sempat mengabadikan persahaban mereka dalam video Human Training (2011) saat melakukan liburan bersama ke New York, Amerika dan Sabah, Malaysia.

Nah bagaimana pendapat kalian semua? Setelah membaca artikel fakta Takeru Sato kalian pasti lebih mengenal sosok idola yang satu ini bukan. Atau masih ada yang membuat kalian penasaran akan fakta – fakta Takero Sato lainnya yang belum terungkap? Jika iya, ada baik nya kalian membaca artikel kencan ideal versi Takeru Sato, sebagai referensi menarik perhatian gebetan IRL kalian ala Sato.

Fakta Takeru Sato yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!
Takeru Sato (pinterest)