SHARE THIS ARTICLE

Emi-Takei-Tops-The-Charts-as-2013s-Commercial-Queen-620x400

Sebuah studi tahunan tentang para aktor komersial yang paling dicari telah menyebutkan Emi Takei sebagai posisi teratas untuk tahun 2013.

Nihon Monitor Co., Ltd., yang mengukur jumlah iklan yang aktor individual muncul di dalamnya, telah merilis daftar 42 talenta teratas yang paling dicari.

Mengambil posisi teratas untuk kategori pria adalah pegolf profesional Ryo Ishikawa yang disewa selama 12 kampanye untuk berbagai perusahaan seperti Asahi Beer, Esprit line, Casio, Callaway Golf, National Association of Shinkin Banks, Daiichi Sankyo Healthcare, Dai-ichi Life, Daiwa, Dunlop Sports, House Foods Corporation, Mynavi, dan Lotte.

Muncul di tempat terhormat di posisi ke-2 di pihak pria adalah Osamu Mukai dengan 11 kampanye, diikuti oleh Takuya Kimura dan Sho Sakurai dengan 10 kampanye, Suzuki Fuku dengan 9 kampanye, Shingo Katori, Satoshi Ohno, Masaki Aiba, dan Shingo Murakami dengan 8 kampanye, Hiroshi Abe, Jun Matsumoto, You Yokoyama, Tomoya Nagase, Hidetoshi Nishijima dan Masahiro Nakai masing-masing dengan 7 kampanye.

Emi Takei mengambil posisi teratas bagi kategori wanita dan secara keseluruhan dengan 17 kampanye untuk berbagai perusahaan termasuk i.JTB, Aoyama Trading, ion, J SPORTS, JTB, Shiseido, Joyful Maruyama, Seiko Watch, Sekisui Chemical, Dai-ichi Life, Tokyo Metro Subway, Cabinet Office, Japanese Red Cross Society, NEC, House Foods Corporation, mobcast, dan Lotte.

Haruka Shimazaki mengambil posisi teratas untuk sebagian besar anggota AKB48 yang saat ini populer dengan total 11 kampanye di bawah ikat pinggangnya untuk tahun ini. Pendatang terkenal lainnya di kategori wanita termasuk Mariko Shinoda dengan 15 kampanye, Kyary Pamyu Pamyu dan Ayame Goriki dengan 12 kampanye, Aya Ueto dan Becky dengan 11 kampanye, Tomomi Itano, Yuki Kashiwagi, Haruna Kojima dan Maki Horikita dengan 10 kampanye, Yuko Oshima, Atsuko Maeda dan Tsubasa Honda dengan 9 kampanye.

Haruka-Shimazaki-AKB48-Commercial-Queen-of-2013-1024x576

Source : nihongogo.com
COMMENT