Berita Jepang | Japanesestation.com

Belum lama ini, tepatnya pada 3 Januari 2021, salah satu konbini populer di Jepang, 7-Eleven Jepang merilis iklan TV berdurasi 30 detik dalam format anime.

Iklan TV 7-Eleven yang berjudul “Tokimeki wa, Sugu Soba ni” atau “What Makes Your Heart Thrill is Right Nearby” tersebut merupakan hasil garapan kreator anime “Kimi ni Todoke” (2009), Karuho Shina, dan The Answer Studio Co., Ltd, studio anime yang bertanggung jawab untuk film anime “Your Name” (2016).

iklan 7-Eleven
Cuplikan iklan 7-Eleven (youtube.com)

Untuk karakter utama dalam iklan berformat anime 7-Eleven bernama “Nana” diisi oleh aktris, model, penyanyi, sekaligus seiyuu “Haruka Fukuhara”. Haruka Fukuhara sendiri pernah mengisi suara untuk salah satu karakter bernama Himawari Arisugawa dalam anime “Kirakira Pretty Cure A La Mode”. Sedangkan untuk lagu soundtrack yang digunakan sendiri, merupakan lagu dari penyanyi generasi baru asal Jepang, yama, yang berjudul “Daydream Believer”.

iklan 7-Eleven
Cuplikan iklan 7-Eleven (youtube.com)

Iklan 7-Eleven ini sendiri ingin menyampaikan pesan kepada kita bahwa tidak perlu mencari sebuah petualangan besar, karena bahkan dengan pertemuan kecil tak terduga dalam keseharianmu dapat membuat jantungmu berdebar dan membuatmu merasa lebih hidup.

Layaknya keberadaan 7-Eleven yang selalu berusaha untuk merespon perubahan yang ada, akan selalu menjadi tempat terdekat yang dapat mengantarkan kegembiraan baru dalam hidupmu.