Share on

Selama beberapa tahun terakhir, trotoar pejalan kaki yang menjuju ke Stasiun Shinjuku di Tokyo telah menjadi salah satu tempat memasang iklan yang paling didambakan di Jepang, karena lokasinya yang dilalui ribuan peljalan kaki. Cara yang baik untuk memastikan iklan agar diperhatikan banyak orang adalah dengan menempatkannya di tempat yang banyak dilihat, beberapa tahun lalu salah satu perusahaan periklanan di negara ini menawarkan sebuah cara baru, dengan menempelkan stiker iklan pada paha gadis-gadis.

Namun ternyata itu bukanlah satu-satunya iklan unik, baru-baru ini, perusahaan periklanan Wakino Japan berpikir ada tempat yang lebih baik untuk memasang iklan, yaitu pada ketiak wanita. Sesuai dengan nama perusahaan mereka, 'Waki' dalam bahasa Jepang berarti 'Ketiak', dan tentu saja, Wakino menyediakan jasa untuk mempromosikan produk maupun layanan di ketiak para gadis.

 

Perusahaan ini baru saja memulai bisnisnya, sehingga jenis periklanan baru tersebut belum dapat teruji kesuksesannya. Namun untuk membantu para calon konsumen, mereka telah memvisualisasikan berbagai kemungkinan, perusahaan periklanan Wakino telah merilis sebuah konsep seperti memasang stiker sekolah akting, hingga situs pencari kerja.

Terobosan unik ini juga bukanlah lelucon belaka, karena perusahaan periklanan Wakino telah mendapat pelanggan pertamanya, yaitu perawatan kecantikan dan dermatologi, Seishin Biyo Clinic, yang memang cukup cocok menggunakan iklan ketiak untuk menyebarkan berita tentang prosedur penghilangan rambut pada ketiak tanpa rasa sakit.

Bagi mereka yang ingin kaki atau ketiaknya jadi pusat perhatian orang - orang, Wakino saat ini tengah mencari model untuk pemasangan iklan tersebut melalui situs resminya, termasuk juga menerima para pelamar laki-laki. Mereka bahkan akan mengadakan kontes kecantikan ketiak, terbuka bagi wanita maupun pria yang merasa percaya diri akan ketikanya masing-masing, dan pendaftarannya sendiri dapat dilakukan secara online. Konsep unik seperti ini tentunya mengingatkan kita pada perusahaan periklanan asal Jepang sebelumnya yang telah menjual ruang iklan di paha perempuan, meskipun belum dapat dipastikan apakah Wakino dapat sepopuler Absolute Territory.

Bagaimana, tertarik untuk memasang iklan di ketiak para gadis - gadis Jepang?