SHARE THIS ARTICLE
WaT Teppei Koike Eiji Wentz - jpseek.com
Image Source: jpseek.com

Bermula sebagai sepasang musisi jalanan, duo pop WaT yang beranggotakan Teppei Koike dan Eiji Wentz berhasil memasuki industri musik profesional di tahun 2002. Namun, kala karier akting kedua personilnya semakin melejit, WaT pun harus vakum selama 5 tahun.

Pada 6 Desember lalu, WaT menggelar konser ulangtahun ke-10 mereka di Shinagawa Stellar Ball yang sekaligus adalah konser pertama mereka dalam 8 tahun terakhir. Meskipun fans gembira bisa melihat duo idola mereka kembali beraksi di atas panggung setelah sekian lama, Wentz membawa berita buruk sambil menitikkan air mata bahwa WaT telah memutuskan untuk resmi bubar pada 11 Februari mendatang.

WaT Teppei Koike Eiji Wentz - nautiljon.com
Image Source: nautiljon.com

Wentz menjelaskan bahwa setelah ia dan Koike menyadari bahwa mereka memiliki tujuan dan arah hidup yang berbeda, mereka memutuskan bahwa sudah tiba waktunya untuk berpisah jalan, karena mereka sudah tidak bisa memberikan 100% untuk WaT. Koike menambahkan bahwa ini adalah langkah positif yang mereka ambil dan memohon dukungan para fans untuk keputusan mereka ini.

Namun, sebelum resmi berpisah awal tahun depan, WaT akan lebih dulu merilis album best-hits berjudul Sotsugyo BEST/WaT pada satu hari sebelum hari perpisahan mereka. Dan, mereka juga akan menggelar handshake event di NEW PIER HALL di Tokyo sebagai penanda resminya mereka dibubarkan. Yang ikut merasa sedih, ngacung….

WaT Teppei Koike Eiji Wentz

Source : jpopasia.com
COMMENT