Share on

Retail kopi terkenal Starbucks akan segera membuka toko terbarunya di Kawagoe. Kawagoe dikenal sebagai tempat yang memiliki suasanaEdo yang kuat. Dimana bangunan-bangunannya pun tetap menggunakan struktur pada zaman Edo. Tempat ini sekilas terlihat seperti Kyoto. Sisa-sisa benteng kejayaan zaman Edo pun melekat kuat di daerah ini. Tak heran apabila Starbucks memutuskan untuk membuka toko yang mengusung gaya Jepang tradisional agar selaras dengan tema pemandangan daerah lingkungannya di Kawagoe.

Advertise With Us

https://www.instagram.com/p/BfvV2azgKtv/?taken-at=348575760 https://www.instagram.com/p/BMh3k5nA5wH/?hl=en&taken-by=gaemgyee https://www.instagram.com/p/BfvWxkghR5v/?taken-at=348575760

Starbucks dengan tema Jepang tradisional ini akan dibuka pada 19 Maret mendatang. Letaknya tepat di daerah perdagangan Kawagoe. Penampilannya sendiri akan terlihat seperti gambar di bawah ini :

Toko Starbucks dengan Gaya Jepang Tradisional Terbaru Akan Segera Dibuka
(image : Buzzfeed Japan)

Tentu saja, karena berpegang pada konsep tradisional dari daerah Kawagoe, toko ini menggunakan kain tradisional daerah "Kawagoe tōzan" sebagai alas tempat duduk bangku. Toko ini juga menyediakan tempat duduk teras agar pengunjung bisa menikmati pemandangan musiman.

Tahun lalu pun Starbucks Jepang telah membuka toko dengan konsep yang sama di kota Kyoto. Letaknya berada di Ningyinzaka dan tentu saja penampilannya sangat indah, bahkan kita akan lupa bahwa toko tersebut merupakan toko kopi modern yang telah menyebar luas di seluruh negara di dunia.

Toko Starbucks dengan Gaya Jepang Tradisional Terbaru Akan Segera Dibuka
(image : Buzzfeed Japan)

Berikut penampilan eksterior dan interiornya :

https://www.instagram.com/p/BfiQGnXhWt1/?taken-at=467806093574115 https://www.instagram.com/p/BfiQLehhLpO/?taken-at=467806093574115 https://www.instagram.com/p/BflDEWJj55R/?taken-at=467806093574115

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung?

(featured image : Buzzfeed Japan)