Share on

Setelah sempat menghilang sejak tahun 2014, para model EGG kembali hadir pada bulan Maret lalu dan menampilkan konsep gyaru yang sempat terkenal di tahun 1990 an. Kelompok Gyaru ini menarikan tarian PARA PARA untuk menarik perhatian orang di Shibuya.

Advertise With Us

Video dari Fxxking Rabbit yang menarikan PARA PARA dengan lagu ī Nami Notten ☆ Naito telah booming di media sosial dan juga menarik perhatian para generasi muda.

Mengikuti kesuksesan Fxxking Rabbit, para model egg pun terinspirasi untuk menarikan PARA PARA dengan lagu original mereka yang berjudul I Love Egg dan akan dirilis secara resmi pada tinggal 11 Juli. MVnya sendiri telah dapat disaksikan di Youtube. Video tersebut mengundang banyak komentar positif dari kalangan anak muda, seperti "Tariannya sangat mudah diiingat", "Mereka sangat imut", "Mereka tak terkalahkan".

Selain itu mereka juga mengunggah video pembuatan MV I Love Egg. Dalam video tersebut kita dapat melihat keseruan mereka mengambil video serta kesulitan mereka saat harus menari di waktu yang tepat. Dalam video tersebut juga mereka menceritakan bahwa mereka butuh 2 hari untuk mempelajari gerakan tersebut.

Selain itu mereka juga mengunggah video lainnya yaitu video saat mereka melakukan rekaman di studio.

Mereka juga sepertinya sangat bekerja keras untuk melakukan debut sebagai penyanyi walaupun sebenarnya mereka adalah kelompok model. Bagaimana menurut kalian mengenai video dan lagu dari para kelompok model gyaru ini?

(featured image: Youtube Love EGG)