Share on

Hewan peliharaan sudah seperti keluarga. Dan bagi siapa saja yang hidup dengan hewan, kita tahu bahwa kehilangan seseorang bisa sangat menyakitkan. Tapi seorang seniman Jepang yang menggunakan nama Wakuneco membantu pemilik kucing mengatasi kehilangan itu dengan menciptakan potret 3 dimensi kucing manis mereka yang bagaikan nyata.

Advertise With Us

Wakuneco diterjemahkan menjadi “bingkai kuncing”, dan merupakan layanan pesanan khusus di mana seniman akan menciptakan kucing kalian dalam detail yang penuh cinta dan ultra-realistis. Patung-patung berbingkai didasarkan pada foto-foto yang disediakan oleh pemiliknya. Dan meskipun layanan tersebut tidak selalu disesuaikan untuk pemilik yang kehilangan kucingnya, banyak klien yang beralih ke Wakuneco sebagai sarana untuk mengatasi hal tersebut.

Wakuneco menawarkan jasanya melalui Yahoo Auction tetapi saat ini hanya dibentuk untuk menangani pelanggan di Jepang. Dia telah mencatat bahwa dia ingin mulai mengambil pesanan internasional juga dalam waktu dekat. Kalian dapat mengikutinya di Twitter dan Instagram, serta di YouTube di mana dia memposting banyak video untuk memproses bingkai kucing ini.

All image : Spoon&Tamago