SHARE THIS ARTICLE

Berbagai sikap tentang bulu yang tidak diinginkan dapat bervariasi di setiap negara. Di Jepang, orang-orang (terutama wanita) lebih peduli tentang bulu yang berlebih dibandingkan di negara lain. Jika bulu hidung itu tumbuh keluar dari lubang hidung kalian, apakah kalian akan merasa sangat malu? Dan bagaimana jika bulu hidung mencuat keluar dari hidung teman kalian!? Haruskah kalian memberitahukannya tentang keadaan itu atau tidak!? Hal ini menjadi dilema yang sulit bagi orang Jepang!

chorori (1)

chorori (1)
Baru-baru ini, sebuah layanan pemberitahuan web yang sangat unik telah hadir secara online. Nama layanan ini “Chorori“. Melalui Chorori, kalian dapat mengirim e-mail anonim yang mengatakan pada teman kalian tentang bulu hidung mereka yang tak sedap dipandang.

1) Isi formulir aplikasinya.

2) E-mail akan dikirim oleh Chorori ke teman kalian yang bulu hidungnya berada di luar kendali.

3) Teman kalian akan mengambil tindakan dengan segera.

4) Situasi ini diselesaikan secara diam-diam. Kalian dapat melihat teman kalian (yang telah bebas dari bulu hidung) dengan senyuman.

[Cara mengirim e-mail "Chorori”]

* Isi formulir

– Nama dan e-mail dari orang yang bulu hidungnya memerlukan perhatian.

– Dari lubang hidung yang mana?

– Perkiraan jumlah bulu hidung yang terlihat.

– Hubungan kalian dengan penerima e-mail.

– Untuk pesan yang akan dikirim, kalian dapat memilih dari berbagai nada (lembut, tegas, tajam, dll).

chorori (2)

* Klik “request (permintaan)”.

* Konfirmasi isi dari pemberitahuan e-mail.

* Jika OK, klik “send (kirim)”.

Itu saja! Mudah, bukan?

Alamat pengirimnya akan menjadi “[email protected]“, dan judulnya adalah “Important notice to (name)/Pemberitahuan penting untuk (nama)”, sehingga penerimanya tidak tahu siapa yang mengirim pesan tersebut. Sayangnya, situs ini tidak memiliki versi bahasa Inggris. Tetapi jika kalian mencoba layanan ini, pilihlah seseorang yang bisa mengerti tentang lelucon ini.

COMMENT