SHARE THIS ARTICLE

sumo metal (1) Jepang memiliki beberapa iklan yang dapat dikatakan tidak biasa yang telah membuat banyak orang di seluruh dunia mengangkat alis mereka. Meskipun kalian mungkin tertawa, ketika kalian pikirkan tentang hal itu, itu menunjukkan bahwa para pelaku pemasaran di Jepang benar-benar tahu bagaimana untuk mendapatkan perhatian para penonton dan bukankah itu adalah fungsi dari suatu iklan, untuk mendapatkan perhatian banyak orang? Situs Rocketnews24 telah menemukan iklan Jepang favorit yang dapat mengumpulkan lebih banyak orang yang mengangkat alis mereka!

Simaklah lagu dengan sound upbeat yang menggembirakan ini. Simaklah sebuah pesan langsung yang sederhana, yang membuatnya hampir sama sekali tidak masuk akal. Dan, simaklah orang-orang yang setengah telanjang berikut ini.

Dalam waktu di bawah satu menit, lagu metalcore ini menampilkan satu baris yang berulang secara sederhana yang diteriakkan oleh (jika video tersebut bisa dipercaya) pegulat sumo Toyonoshima: “Move band!” Para pegulat sumo ini terdiri dari Asahishou (pada gitar), Gagamaru (pada drum), dan Tenkaiho (pada bass), meskipun kita harus mengakui bahwa agak diragukan jika salah satu dari mereka benar-benar ambil bagian dalam proses rekamannya. Namun, jika benar mungkin kita akan mengumpulkan uang dan datang pada acara terdekat mereka untuk mendapatkan barisan kursi terdepan untuk melihat Sumo Rock Band ini benar-benar beraksi.

Seperti yang kalian mungkin telah ketahui saat ini, Sumo Rock Band ini bukanlah band mengagumkan terbaru dari Jepang, tetapi hanya sebuah iklan untuk “Move Band.” Bagian dari deretan produk kesehatan DoCoMo, perangkat yang dapat dipakai ini mengukur berbagai biometrik dari penggunanya, termasuk jumlah langkah kaki, jarak berjalan, waktu tidur, dan, seperti yang kalian lihat dalam gambar di bawah ini, jumlah kalori yang terbakar.

sumo metal (2)Walau kita mungkin tidak akan menggunakan Move Band di sekitar pergelangan tangan kita dalam waktu dekat, kita cukup senang tidak mengetahui berapa jumlah kalori yang telah kita bakar hari ini, kita tentunya sangat berterima kasih kepada DoCoMo karena telah mengisi kepala kita dengan impian tentang tur dari Sumo Rock Band.

Semoga Sumo Rocking Band ini tidak akan mencoba stagediving saat mereka tampil…

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT