SHARE THIS ARTICLE

Bokusera Seragam SailorMasih ingat baju untuk pemalas sejati, Dame Gi? Rumah desain yang sama, Bibi Lab kian membuktikan reputasi mereka sebagai pewujud ide-ide desain unik nan aneh melalui baju rilisan terbaru mereka yang diberi nama Bokusera: seragam sailor untuk laki-laki.

Bokusera Seragam Sailor 9

Memakai kata ‘boku‘ yang merupakan acuan ‘saya’ untuk laki-laki, baju yang namanya berarti ‘Aku Seorang Pelaut’ ini didesain sebagai pakaian santai untuk dikenakan di rumah (kecuali bagi para pria yang berani keluar rumah sambil memakainya). Dibuat dari bahan fleece (wol imitasi) yang lembut, Bibi Lab mengklaim bahwa Bokusera yang longgar dan nyaman dipakai memberikan ‘kebebasan’ dan keleluasaan bagi para pria (yang mungkin bosan pakai celana), dan juga mampu membantu melepas stres pemakainya.

Bokusera Seragam Sailor 10

Bokusera Seragam Sailor 4

Bokusera Seragam Sailor 6

Dilengkapi detail yang girly, termasuk renda dan kaus kaki sepaha yang memberikan efek ‘zettai ryouiki‘ (jeda antara tepi kaus kaki dengan pinggiran rok), Bibi Lab juga berujar bahwa Bokusera juga bisa dipakai oleh para wanita yang mungkin belum punya kesempatan untuk mengenakan serafuku semasa sekolah dulu.

Bokusera Seragam Sailor 7

Bokusera terdiri dari 2 varian warna: Pure White berwarna putih biru yang paling umum ditemui sebagai warna seragam sailor, serta Darkness Black bagi kalian yang lebih menggemari warna hitam. Keduanya dapat ditemukan di e-commerce terbesar Jepang, Rakuten Ichiba dengan harga ¥6880 per buahnya. Tertarik?  😆

Bokusera Seragam Sailor 2 Bokusera Seragam Sailor 3 Bokusera Seragam Sailor 5

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT