SHARE THIS ARTICLE

Dame Gi Baju Pemalas 4Di negara empat musim seperti Jepang, cuaca bisa menjadi sangat dingin memasuki musim gugur serta pastinya selama musim dingin berlangsung. Kala penghangat ruangan umumnya hanya terdapat di beberapa ruangan saja, rupanya banyak orang Jepang yang merasa malas berada jauh-jauh dari penghangat saat udaranya sangat dingin. Lantas, terciptalah baju super malas bernama Dame Gi (no-good wear) yang mengklaim dapat ‘mengacaukan’ atau ‘menghancurkan’ para pemakainya.

Dame Gi Baju Pemalas 8

Pasalnya, baju overall yang bahkan hampir menutup muka ini (katanya) sangat nyaman dikenakan dan menghangatkan seluruh tubuh, dan untuk mempermudah pemakainya bermalas-malasan, ada beberapa fitur yang diusungnya. Saat sedang malas berinteraksi dengan siapapun atau ingin tidur nyenyak tanpa diganggu, kalian bisa memakai hoodie-nya yang dilengkapi hanya dengan lubang untuk bernapas, atau juga untuk mengintip.

Dame Gi Baju Pemalas 2 Dame Gi Baju Pemalas 1

Resletingnya juga memanjang hingga ke bawah untuk memudahkan pemakainya buang air kecil, serta bagian belakangnya juga dapat dibuka untuk menuntaskan panggilan alam tanpa harus keluar dari pakaian yang sangat nyaman ini. Pakaian yang mengklaim dirinya super nyaman hingga membuat pemakainya terasa seperti tidak mengenakan apapun ini dibandrol dengan harga ¥6000 dan tersedia dalam dua ukuran, medium dan large, dalam satu pilihan warna biru laut.

Dame Gi Baju Pemalas 3 Dame Gi Baju Pemalas 5

Desainnya mungkin tampak konyol, hingga Dame Gi juga mempromosikan sejumlah wujud alternatif yang lebih ‘stylish’ dan ‘kawaii’. Uhm..mungkin…

Dame Gi Baju Pemalas 6 Dame Gi Baju Pemalas 7

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT