Berpose Dengan Boneka, Hasil Foto Model Jepang Ini Seperti Sepasang Gadis Kembar


Berpose Dengan Boneka, Hasil Foto Model Jepang Iretaro Ini Seperti Sepasang Gadis Kembar

Ada sebagian orang yang mungkin takut terhadap boneka, namun lain halnya dengan seorang model sekaligus fotografer cantik asal Jepang, yang diketahui merupakan salah satu penggemar berat dan juga kolektor benda-benda tersebut. Pemilik akun Instagram Iretaro itupun tampak sangat mencintai boneka-bonekanya ini, bahkan dia tidak membiarkan koleksinya terpajang begitu saja di rak, tapi juga mengabadikannya dalam bentuk foto-foto unik dan diunggah di akun jejaring sosialnya.


Beberapa waktu belakangan ini, Iretaro mendapatkan popularitas yang luar biasa di dunia maya setelah berbagi foto-foto cantik tentang dirinya dan mini-me nya di unggah di Twitter dan Instagram. Boneka yang digunakan oleh sang fotografer sebagai model, penampilannya dibuat sangat mirip dengan Iretaro sendiri, lengkap dengan rambut panjang berwarrna hitam dan bentuk tubuh yang ramping.

撮影終了〜(*☌ᴗ☌)。*゚

A post shared by 太楼 (@iretaro) on


【告知】 写真展『ZINES』に参加致します。 2018/5/18(金)〜5/20(日) ▶開催時間 全日程 13:00~20:00 ▶会場 gallery40 名古屋市中区金山3-11-18 お気に入りの写真を1枚100円で購入し、製本して自分だけのお気に入りの写真集を作れます✨ 太楼も初日は確実に在廊予定。 是非遊びにいらしてください◎ #igersjp #PortraitPage #jj_portraits #rsa_portraits #portrait_shots #igw_portraits #portraitmood #portraiture #portrait_star #7people_1day #jj_humanedge #portrait_perfection #jj_allportraits #team_jp_ #theportraitpr0ject #profile_vision #tv_soul #pr0ject_uno #jj_sombre #sombrebeings #portraits_universe #portraitgames #portraitcentral #Loves_Portrait #great_captures_people #top_portraits #allofportraits #portraitfestival #globalportraits #ファインダー越しの私の世界

A post shared by 太楼 (@iretaro) on

Bahkan, terkadang Iretaro dan bonekanya juga mengenakan pakaian yang sama, ditambah dengan pose yang membuat keduanya seperti pasangan sahabat, dan tentu hasilnya menjadi sangat cantik hingga membuat siapapun yang melihatnya terpana.

『Girls Party!』 Photographer : me

A post shared by 太楼 (@iretaro) on

Tanggal 10 Mei kemarin, Iretaro dan bonekanya yang menggemaskan pun turut memeriahkan perayaan Maid Day  atau Hari Maid dengan mengenakan kostum ala maid di Jepang, lengkap dengan kacamatanya. Foto tersebut bahkan telah disukai oleh dari 3000 pengguna jejaring sosial Instagram dan sebagian besar diantaranya memuji penampilan mereka yang sangat mirip.

https://www.instagram.com/p/BinpM0Jj3sm/?hl=id&taken-by=iretaro

Bagaimana, berminat untuk mencoba seperti yang dilakukan Iretaro ini? Jika tidak, Kalian juga bisa mencoba mengubah benda sekitar jadi miniatur – minatur menakjubkan dalam dunia anime lho, seperti seniman asal Jepang bernama Tanaka Tatsuya bisa kalian tiru, karena ia dikenal dengan karya-karyanya dalam membuat miniatur diorama dari benda-benda di sekitar selama bertahun – tahun.

Source : Iretaro's Instagram

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
22
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
7
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
12
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes