Berkunjung Ke Jepang, Pangeran Faisal Akan Buat Acara Takeshi Castle Di Arab Saudi


Takeshi Castle
Takeshi Castle

Salah satu acara game show paling populer di Jepang dan telah ditayangkan serta diadaptasi di berbagai negara, Takeshi Castle akan segera hadir di Arab Saudi. Pengumuman ini disampaikan setelah ketua umum olahraga Arab Saudi, Turki bin Abdulmohsen Al Alsheikh, bersama dengan Pangeran Faisal bin Bandar bin Sultan Al Saud, dan duta besar Arab Saudi untuk Jepang, Ahmed Bin Yunes Albarak mengunjungi TBS Holdings di Akasaka, Tokyo, tempat dimana mereka menandatangani kontrak pada tanggal 24 November 2017 kemarin.


Acaranya ini nantinya akan diproduksi serta ditayangkan di negara tersebut, dan dijadwalkan akan dimulai pada akhir tahun depan di beberapa saluran televisi Saudi. Dilansir dari berbagai sumber, seorang staf mengatakan mereka menciptakan sebuah kastil bergaya Arab di Riyadh. Dengan 50 rintangan dan benteng yang memakan luas hingga sekitar 300.000 meter persegi, proses ini memakan waktu 10 bulan.

Must Read  Kepolisian Jepang Tangkap 9 Orang Terkait Situs Penyedia Link Manga Ilegal

Pihak otoritas olahraga Arab Saudi berharap bahwa dengan menyiarkan Takeshi Castle versi lokal akan mempromosikan hiburan olahraga di kalangan anak – anak muda negara Arab Saudi. Sementara itu, Presiden TBS Holdings, Toshichika Ishihara mengucapkan terima kasih kepada Pangeran Faisal atas kerjasamanya dan ia akan mendukung proyek ini.

Menurut TBS, game show tersebut telah ditayangkan di 159 negara, dan kini kembali dibuat di belahan bumi Asia lainnya seperti, Thailand, Indonesia, dan Vietnam. Masyarakat Jepang memang dikenal kerap kali menciptakan acara – acara game show unik nan lucu, dan Takeshi Castle merupakan salah satu diantaranya. Acara ini sendiri menampilkan semangat para peserta yang melewati berbagai rintangan dengan berlari dan melompat melewati halang rintang yang berisiko membuat mereka jatuh ke dalam air bercampur lumpur.

Must Read  Yuk Kenalan Dengan Next-Gen Youtuber Dari Jepang, Yua-chan!

(Featured Image : sickchirpse.com)

Source : animenewsnetwork.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
2
LOL
Sugoi! Sugoi!
19
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
3
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
3
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
1
Daisuki!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
3
Kawaii~

Berkunjung Ke Jepang, Pangeran Faisal Akan Buat Acara Takeshi Castle Di Arab Saudi

Pilih Format
Trivia quiz
Buat pertanyaan untuk mengetahui seberapa luas pengetahuanmu
Polling
Buat polling dan ajak pembaca untuk memilih
Artikel
Original artikel atau berita seputar Jepang
Artikel List
Buat daftar atau peringkat berita seputar Jepang
Ranked List
Ranked List
Meme
Unggah gambar dan buat meme kalian di sini