Share on

Kisah ini mengajarkan kepada kita semua tentang tidak ada perbedaan yang sungguh berarti dalam cinta. Termasuk perbedaan status sosial dan juga umur. Setelah dikejutkan dengan pernikahan desainer karakter Kosuke Fujishima dengan cosplayer cantik Nekomu Otogi, kini netizen Jepang kembali dihebohkan dengan pernikahan seorang sutradara anime terkenal dengan seorang wanita pecinta Gundam yang memiliki perbedaan umur sampai 27 tahun.

Sebagai seorang veteran di industri anime, nama Masami Obari tentu sudah tidak asing. Dirinya adalah sutradara dan desainer mecha plus karakter yang sering terlibat dalam judul-judul populer seperti Bubblegum Crisis, Detonator Orgun, Iczer-One dan Fatal Fury. Termasuk juga franchise video game Super Robot Wars.

wow-sutradara-anime-menikah-dengan-builder-gundam-yang-27-lebih-muda-1

Nah, yang menjadi kehebohan adalah saat Obari dengan usia 50 tahun melempar cuitan di Twitter tentang pernikahannya dengan Ritsu Togasaki, seorang gadis berusia 23 tahun. Termasuk beberapa foto dalam hari spesial tersebut.

wow-sutradara-anime-menikah-dengan-builder-gundam-yang-27-lebih-muda-3

wow-sutradara-anime-menikah-dengan-builder-gundam-yang-27-lebih-muda-2

Pernikahannya yang bergaya anime ini tentu tidak bisa dikatakan dipaksakan sebelah pihak. Sebab ternyata Ritsu juga fans dari anime tentang robot. Bahkan dia dikenal sebagai builder Gundam dan beberapa model kit lainnya. Bisa dilihat dari jumlah follower yang dimilikinya di media sosial.

wow-sutradara-anime-menikah-dengan-builder-gundam-yang-27-lebih-muda-4

Selamat untuk mereka berdua yang dapat menjalani hidup dengan kegemaran yang sama! Semoga kisah ini juga bisa jadi penyemangat bagi kalian yang masih belum mendapatkan pasangan, ya!