Share on

Jepang dengan surga mesin penjual otomatisnya ini kembali hadirkan tren baru berupa replika vending machine-gachapon mini yang terdiri dari empat jenis berbeda. Dengan hadirnya mesin otomatis ini, kalian tak usah capek untuk melangkah menuju mesin otomatis di persimpangan jalan.

Advertise With Us

J Dream, selaku produsen dari produk mesin yang menggabungkan gachapon dan vending machine ini memberikan penawaran mainan berupa mesin penjual otomatis yang dinamakan “Miniature Vending Machine Collection” dengan empat jenis model berbeda, yaitu jenis minuman Cola sebanyak dua buah A dan B dengan jenis yang berbeda pula, minuman energi, dan mesin kopi yang memiliki tinggi masing-masing 5 cm.

Replika Vending Machine

Terlihat nirfaedah? Memang!, karena mesin ini tidak akan mengeluarkan minuman betulan dan tidak ada gunanya. Namun mainan ini bisa jadi pilihan untuk kalian yang sedang gabut.

Meskipun replika, mesin ini berfungsi sebagaimana vending machine pada umumnya, kalian akan mendapatkan sebuah produk ketika menekan tombol hitam di mesinnya. Selain keempatnya, perusahaan ini juga menciptakan satu pack minuman untuk menjadi refil dari mesin mainan tersebut sebanyak 20 kaleng kola.

Replika vending machine ini dijual seharga 300 yen dan kalian dapat memilikinya secara acak. Atau jika berminat kalian bisa membeli satu paket koleksinya yang berisi lima item tersebut dengan harga 1,800 yen.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki mainan ini untuk mengisi kegabutan kalian?

 

Sumber & images: soranews24