Share on

Para penggemar bintang cosplay asal Jepang, Enako saat ini bisa bergembira karena sang idola telah meluncurkan bantal dakimakura barunya. Gadis cantik yang mengklaim bisa menghasilkan uang hingga satu juta yen dalam sebulan tersebut tidak menawarkan kesempatan berkencan seperti yang dilakukan oleh cosplayer lainnya. Namun, di event Comic Market yang telah berlangsung baru-baru ini, penggemar bisa membeli bantal besar bergambar Enako yang bisa dibawa pulang.

Bantal dakimakura itu berukuran setinggi 160 sentimeter atau 5 kaki, 3 inci,  bentuknya sendiri lebih tinggi jika dibandingkan dengan dara cantik itu sendiri, yang hanya memiliki tinggi 153 sentimeter. Bantal bergambar Enako dijual oleh Animate Group Booth seharga 12.000 yen (Sekitar 1,4 juta rupiah), harga tersebut belum termasuk pajak.

Para penggemar juga bisa membeli bantal berpakaian minim itu secara online melalui toko online Movic, meskipun hanya mereka yang membelinya di gerai Animate Group yang akan akan diundang ke sebuah acara radio dan berkesempatan untuk foto bersama dengan Enako sendiri yang akan diadakan di bulan Februari mendatang.

Beberapa waktu lalu, Enako yang telah menyebabkan kekacauan di acara World Cosplay Summit di musim panas tahun lalu, juga hadir di stan-nya untuk berfoto, memberi tanda tangan, dan menatap langsung mata para pembeli saat mereka membeli bantal-bantal tersebut. Beberapa penggemar juga mengklaim mereka membeli bantal berukuran raksasa itu dengan berbagai macam alasan. Kira-kira digunakan untuk apa ya bantal berukuran besar dengan gadis cantik sebagai gambarnya tersebut?