Anggota NEWS Keiichiro Koyama Kembali Dari Hiatus Pasca Terjerat Skandal Dengan Gadis Belia


Member NEWS, Keiichiro Koyama Kembali Dari Hiatus Pasca Terjerat Skandal Dengan Gadis Belia

Pada hari Selasa (26/7), pihak agensi Johnny & Associates telah mengumumkan bahwa salah seorang anggota boy group populer NEWS, Keiichiro Koyama telah kembali melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan Jepang mulai hari Rabu kemarin. Kabar  ini disampaikan langsung kepada para penggemar melalui situs resmi grup tersebut, dan perwakilan agensi juga mengatakan jika keputusan tersebut diambil setelah mereka menimbang pendapat dari berbagai pihak.


Kembalinya aktivitas Keiichiro Koyama setelah sempat hiatus karena terlibat skandal yang melibatkan gadis di bawah umur ini, bertepatan dengan perilisan single baru NEWS berjudul BLUE yang dirilis pada tanggal 27 Juni kemarin. Penyanyi berusia 34 tahun yang lahir di Prefektur Kanagawa tersebut mengaku bahwa dirinya telah menghabiskan waktu untuk menyendiri dan merenungkan segala kesalahannya selama tiga minggu absen dari kegiatan grup.

Beberapa waktu lalu, agensi Johnny & Associates memerintah Keiichiro Koyama untuk mengambil hiatus dari kegiatannya di dunia hiburan sejak tanggal 7 Juni lalu. Keputusan tersebut diambil setelah mengetahui bahwa Koyama minum minuman beralkohol dengan seorang gadis di bawah umur, dan juga menekan orang lain untuk turut minum dengan cara menyemangati mereka. Gadis tersebut berusia 19 tahun pada saat kejadian, meski Koyama mengklaim bahwa gadis tersebut mengaku berusia 20 tahun pada saat itu.


Pihak agensi juga ikut memberi “peringatan keras” kepada rekannya sesama anggota NEWS, Shigeaki Kato, yang juga berada di pesta ketika Koyama sedang minum bersama gadis di bawah umur.

Boy group NEWS yang sekarang beranggotakan 4 orang anggota resmi dibentuk pada tahun 2003 dengan sembilan anggota, dan sempat hiatus pada tahun 2006 ketika dua anggotanya dituduh minum minuman beralkohol meski masih di bawah umur pada tahun 2005 dan 2006 salam. Hingga saat ini, mereka telah membawakan lagu-lagu tema seperti film One Piece: Mega Mecha Soldier from film Karakuri Castle, The File of Young Kindaichi Returns season kedua, dan juga serial live-action The Girl Who Leapt Through Time (Toki o Kakeru Shoujo) yang diangakt dari novel karya Yasutaka Tsutsui.

(Featured Image : neta-reboot.co)

Source : animenewsnetwork.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
1
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
1
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes