Share on

Sepertinya anggota NEWS, Keiichiro Koyama, hidup menjadi orang yang paling tidak disukai, Johnny's talent. Tuduhan yang mengejutkan dari tabloid Bunshun mengklaim bahwa Koyama dan sesama anggota NEWS Shigeaki Kato memaksa seorang gadis di bawah umur untuk minum alkohol sambil berpesta dengan mereka.

Pesta minum yang dimaksud diadakan beberapa bulan yang lalu selama musim dingin, di sebuah bar yang terletak di Roppongi. Salah satu gadis yang menemani mereka masih di bawah umur dan mereka mengetahui hal tersebut. Meski begitu mereka berulang kali memaksanya untuk mengonsumsi alkohol. Padahal usia legal untuk minum di Jepang adalah 20 tahun.

Rekaman audio dari insiden itu direkam dan diperoleh oleh wartawan tabloid. Dalam langkah yang tidak biasa Johnny & Associates mengakui rekaman itu, dan mengatakan bahwa rekaman tersebut memang ada. Mereka mengkonfirmasi bahwa suara yang terdengar dalam rekaman itu adalah suara Koyama dan Kato, tetapi mereka tidak pernah menyatakan apakah wanita itu memang di bawah umur atau tidak.

Bunshun teguh dengan pernyataan mereka bahwa wanita itu berusia di bawah 20 tahun. Tanggapan itu mungkin dampak dari skandal yang disebabkan oleh mantan anggota TOKIO Tatsuya Yamaguchi, yang skandalnya masih sangat segar di benak masyarakat Jepang.

Tuduhan ini datang pada waktu yang sangat krusial bagi grup, karena saat ini mereka sedang mempersiapkan promosi dari single mendatang mereka berjudul "BLUE" yang akan dirilis pada 27 Juni 2018.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=AthaQmQkvDE]

(featured image: Fandom Wikia)