SHARE THIS ARTICLE

sid_1418630654_af_org

Telah diungkap jika bassist band rock Jepang SID, AKI, akan memulai debut solonya. Dengan menggunakan nama “AKi”, dia akan merilis album pertamanya “ARISE” sebagai album terbatas Tower Records pada tanggal 28 Januari. Dia juga akan menggelar solo live pada tanggal 3 Februari di TSUTAYA O-EAST.

Pada tanggal 5 Desember, seorang artis baru yang tidak diketahui identitasnya merilis single digital berjudul “FREAK SHOW” melalui Dangerous Crue Records. Artis baru tersebut telah diidentifikasi sebagai AKI dari SID. Album pertamanya akan terdiri dari total 11 lagu. Dia bertanggung jawab atas lirik, komposisi, bass, dan vokal untuk seluruh lagu. Sebagai tambahan dari lirik Jepang, dia juga menantang dirinya sendiri untuk menulis lirik dalam bahasa Inggris.

Sebagai musisi tamu, drummer pendukung GLAY Nagai Toshi, Motokatsu Miyagami dari THE MAD CAPSULE MARKET, Takayuki Kato dari usagi, dan miya dari MUCC berpartisipasi dalam rekaman album ini.

Bertepatan dengan perilisan album, AKi akan menggelar live di seluruh Jepang; pada tanggal 30 Januari di Tower Records Umeda NU Chayamachi Store (Osaka), tanggal 31 Januari di atap Tower Records Nagoya Kintetsu Passe Store (Aichi), dan tanggal 1 Februari di CUTUP STUDIO di Tower Records Shibuya Store (Tokyo).

[ARISE]

sid_1418630677_20141215_AKi_Arise

Tracklist

01. Day 1
02. Be Free
03. Loop
04. Freak Show
05. Brave New World
06. Pray
07. Path of Light
08. ミッドナイト/狂騒/DARLING:
09. Life is…
10. ジウ
11. Tonight

Kunjungi situs web resmi AKi disini.

Sources :
COMMENT