SHARE THIS ARTICLE

zone - treasure of the heart

zone - nagasemiyu-190x300RunTime Music Entertainment mengumumkan dalam situs resmi mereka bahwa mereka telah menghentikan kontrak eksklusif mereka dengan MIYU (Miyu Nagase), gitaris band pop rock wanita Jepang ZONE, mulai tanggal 13 Fabruari.

Menurut pengumuman tersebut, “Alasan penghentian adalah karena ‘perilaku tidak bermoral yang mencolok dari Miyu Nagase dan seringnya dirinya tidak memenuhi kewajibannya telah menyebabkan kesulitan besar bagi para fans dan pihak-pihak terkait selain kerusakan besar bagi perusahaan kami. Meskipun begitu kami telah mencoba cara-cara bimbingan dan persuasi kepadanya secara berulang-ulang, dan sayangnya tidak ada perbaikan yang terlihat. Karenanya, kami merasa bahwa akan sulit untuk terus mempertahankan kontrak eksklusif kami dengan Miyu Nagase, dan kami memutuskan untuk menghentikan kontrak eksklusif kami dengannya mulai hari ini.”

ZONE terbentuk pada tahun 1998 silam, dan memulai debut majornya dengan formasi 4 anggota band pada tahun 2001. Walau mereka bubar pada tahun 2005, mereka kembali muncul dengan formasi 3 orang anggota pada tahun 2011 lalu. Setelah TOMOKA mengundurkan diri dari band tersebut dan juga dari dunia hiburan pada bulan November 2011, band tersebut berubah menjadi duo dengan anggota MIYU (gitar/vokal) dan MAIKO (bass/vokal).

Sources :
COMMENT