9 Tempat Instagramable di Jepang yang tidak akan kamu lupakan!

3 min


Apabila kalian ke Jepang, tentunya tidak terlepas dari kebahagiaan kalian menikmati tempat disana dan pastinya ingin men-share di akun social media kalian. Banyak sekali kita melihat orang-orang yang mengunjungi Jepang dengan berfoto di tempat-tempat yang menakjubkan disana. Nah lewat sebuah survey online grup yang bernama Snaplace belum lama ini mengumpulkan data berdasarkan beberapa tempat yang Instagramable yang bisa kamu gunakan untuk foto ketika berada di Jepang dari data tahun 2018! (walaupun sebenernya banyaaak sekali tempat yang Instagramable di Jepang..hehe)



Dimana saja tempatnya? Simak beberapa tempat yang bisa kalian kunjungi!

9. Yorotenmei Hantenchi (Yoro, Gifu Prefecture)

Dikenal dengan nama “Tempat takdir yang terbalik,” Yorotenmei Hantenchi merupakan tempat kebudayaan dengan skala yang besar. Pada awalnya dibuat berdasarkan hubungan antara arsitek Shusaku Arakawa dan penyair Madeline Gins, Koleksi bangunan-bangunan dan taman ini menjadikankan sebuah theme park yang “didesain untuk membuat kamu hilang arah dari kesadaran akan keseimbangan.” 

8. Sanko Inari Shrine (Inuyama, Aichi Prefecture)

Tempat ini mungkin tidak seterkenal dengan tempat yang ada di dekatnya, yaitu Inuyama Castle, meskipun begitu, dari luar tampaknya tempat ini cukup mencolok. Kamu bisa coba untuk berjalan dalam terowongan gerbang Torii ini…

Dan kamu akan menemukan ema dari Sanko Inari (atau yang biasa disebut dengan papan harapan) tidak seperti ema yang biasa kita lihat yang hanya menggunakan papan kayu biasa saja, tetapi kali ini mempunyai pola berbentuk hati berwarna pink! membuat tempat ini bisa menjadi tempat untuk mereka yang sedang mencari kekasih..hehe.

7. Sarushima (Yokosuka, Kanagawa Prefecture)

Walaupun nama dari Sarushima memiliki arti “Pulau Monyet,” namun tahu tidak, bahwa kamu tidak akan melihat monyet disana loh walaupun Sarushima itu sendiri memiliki arti nama tersebut…hehe. Tapi tempat ini menawarkan wisata alam yang sangat hijau dengan arsitektur yang begitu indah. Dulunya, Sarushima ini merupakan sebuah markas militer.

Tempat ini bisa menjadi pilihan kamu untuk tempat yang instragamable selama berada disana. Kamu bisa mengambil day-trip dari Tokyo untuk menuju ke tempat ini.

6. Kanazawa 21st Century Museum of Contemporary Art (Kanazawa, Ishikawa Prefecture)

Kanazawa 21st ini menjadi salah satu tempat berfoto yang paling populer di tahun 2018 ini. Tempat yang berada di Kanazawa ini, merupakan sebuah museum yang di desain tanpa menggunakan pintu masuknya, sehingga para pengunjung bisa datang sesuka hati dan merasakan pengalaman pribadi mereka sendiri. Kalian dapat berfoto serasa di dalam kolam! membuat banyak teman-teman kamu bakal bertanya “Kok bisa fotonya seperti itu yaaa?” ^_^

5. Sakushima (Nishio, Aichi Prefecture)

View this post on Instagram

☺︎#佐久島 #25

A post shared by さあや (@sa__1245) on

Tempat ini selain bisa kamu jangkau dengan one-day trip dari Tokyo, tetapi bisa kamu jangkau juga dari kota Nagoya, Memiliki tempat menarik yang pastinya bagus banget buat kalian foto di pinggir laut dimana para pengunjung dapat menyewa sepeda dari satu tempat ke tempat lainnya disini serta dapat menikmati matahari terbenam yang sanat indah di Mikawa Bay belakangnya.



4. La Collina Omihachiman (Omihachiman, Shiga Prefecture)

La Collina merupakan sebuah tempat ladang pertanian yang mempunyai lahan yang luas, dimana para pengunjung diajak berjalan hingga pintu masuknya. Yang unik disini adalah gedung yang terdapat disana, bisa berubah-rubah warnanya tergantung dari musim apa kalian kesana.

3. BE KOBE sign (Kobe, Hyogo Prefecture)

Walaupun hanya sekedar bentuk tulisan dengan tatanan desain di pinggir pelabuhan. Namun ini menjadi sebuah landmark di kota Kobe, banyak anak muda yang berfoto di tempat ini ketika mereka berkunjung ke daerah Kobe.

Romantis banget kan!

2. Kawagoe Hikawa Shrine (Kawagoe, Saitama Prefecture)

Walaupun daerah Saitama memiliki reputasi sebagai salah satu prefektur di Jepang yang tidak menarik untuk dikunjungi menurut banyak pengamat, namun kuil ini memiliki tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi oleh para pendatang. Tempat ini banyak dikunjungi oleh para jomblo yang sedang mencari cintanya dengan menuliskan harapannya dalam papan harapan diiringi dengan bel suara angin yang bikin kamu terasa damai.

1. Yasaka Koshindo (Kyoto City, Kyoto Prefecture)

Dan pemberhentian terakhir untuk urutan tempat yang paling diminati untuk difoto tahun ini, kamu bisa menemukan kuil yang berbeda dari yang lainnya dan tidak seperti kuil biasanya di Kyoto. Tempat ini memiliki warna-warni yang sangat menarik. Disini kamu dapat menemukan papan harapan dengan bentuk bola yang berwarna-warni.

Jadi, dari ke-9 tempat yang Instagramable diatas, mana yang paling tertarik untuk kamu kunjungi? ^_^

Source : Sora News 24


What's Your Reaction?

LOL LOL
114
LOL
Sugoi! Sugoi!
138
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
25
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
39
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
50
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
65
Daisuki!
Kowai Kowai
76
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
13
Kawaii~
Tukang Tahu

Tofu Delivery Service - Content Creator
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes