SHARE THIS ARTICLE

001372acd73d121975cb57

Sering dikatakan bahwa “Wanita Jepang nampak populer di mata laki-laki asing,” tapi, di manakah letak daya tarik wanita Jepang tersebut? Beberapa orang mengatakan, “Wanita Jepang sangat disukai di antara beberapa orang asing.” Apa perbedaan antara wanita Jepang dan wanita Barat menurut mereka? Kali ini diperkenalkan bahasan menurut sebuah situs luar negeri, HealthGuidance mengenai “Apa yang membuat wanita Jepang begitu menarik?” (What Makes Japanese Girls so Attractive?). Bahasan berikut ini mencoba untuk menggali rahasia dari pesona wanita Jepang.

1. Pendengar yang baik

20121028115751-813-750_raw-450x300
Wanita Jepang akan mendengarkan pembicaraan dari begitu banyak orang dengan gembira dan ceria. Di Jepang pada masa lalu, wanita ideal adalah wanita sederhana yang berada satu langkah di belakang pria. Di masa kini wanita “satu langkah di belakang” seperti itu tidak lagi terlihat, tapi rupanya masih ada wanita Jepang yang ramah dan sederhana dibandingkan dengan wanita di luar negeri.
Selain itu, wanita Jepang tampaknya aktif dalam percakapan dengan banyak pria. Mathieu, seorang laki-laki dari Perancis mengatakan bahwa wanita Jepang ketika berkencan memunculkan topik pembicaraan dari dirinya sendiri dan terlihat bersenang-senang dibandingkan dengan wanita Perancis. Sebaliknya, wanita Perancis pada saat berkencan sepertinya sebisa mungkin berusaha untuk bisa melakukan pembicaraan apapun yang menarik.
Walau wanita Jepang memiliki daya tarik sebagai pendengar yang baik, menurut para pria asing “Wanita Jepang juga mudah untuk ditangani,” mungkin ada latar belakang seperti itu di antara mereka.

2. Ukuran tubuh

女の体格-580x290
Wanita Jepang lebih mungil daripada wanita Barat, bahkan jika dibandingkan dengan rata-rata orang Asia lainnya mereka lebih kurus. Meskipun dikatakan bahwa seorang wanita Jepang yang menikah tidak akan bertambah berat badannya bahkan jika pernikahannya merupakan yang termewah di dunia, tubuh seorang wanita Jepang yang mungil dan imut bagi sebagian pria akan terlihat memiliki daya tarik. (Referensi: goo Ranking)

3. Kulit yang kemilau

japanese
Menurut beberapa orang asing, wanita Jepang sering dikatakan memiliki kulit yang berkilau walau umurnya telah menua. Anda tentunya sering melihat orang-orang yang mencoba untuk berjemur di bawah sinar matahari saat musim panas di luar negeri, tetapi wanita Jepang yang memiliki kulit putih yang baik sangat jarang melakukannya. Oleh karena itu, jika diukur menggunakan sinar ultraviolet kulit wanita Jepang sulit untuk mengalami penuaan, keriput dan bintik-bintik pun sulit untuk muncul. Selain itu, ada banyak wanita yang meluangkan waktunya untuk perawatan kulit dan make-up. Wanita Jepang juga cenderung menarik karena perbedaan yang kontras antara rambut hitamnya dan kulitnya yang putih.

4. Tampilan yang eksotis

dare
Orang Jepang yang melihat orang asing akan merasa seperti “Wah, keren!” atau “Wow seksi!” Orang asing juga akan berpikir bahwa orang Jepang terlihat eksotis. Tampaknya hal itu terjadi karena pesona wajah mereka yang berbeda.
Ini bukan hanya dikatakan oleh orang Jepang, tetapi jika dilihat dari sudut pandang orang asing “wanita cantik asli Jepang” tampaknya terlihat menarik dan eksotis dibandingkan “wanita cantik blasteran“.

5. Rambut

香椎由宇
Bayangan orang Barat untuk gaya rambut wanita Asia adalah rambut hitam yang lurus. Tapi pada kenyataannya jika pergi ke Jepang, para pria asing akan kecewa karena kebanyakan wanita Jepang masa kini mewarnai rambutnya. Dibandingkan dengan kualitas rambut orang barat yang keritingnya kuat, tampaknya mereka iri terhadap rambut lurus dari orang-orang Asia, seorang wanita asing mengatakan “rambut wanita Jepang walau tidak keriting, tapi mampu terlihat cantik.”
Memberi warna rambut, dan mengaplikasikan perm [pengeritingan rambut] seperti gaya rambut orang Barat juga populer di Jepang, tetapi “gaya murni dari gaya rambut Jepang” tampaknya terlihat menarik bila dilihat dari sudut pandang orang asing.

6. Mode

7208473
Banyak orang asing yang mengatakan bahwa orang Jepang itu memiliki mode yang telah disempurnakan.
Dalam situs luar negeri japaneserelationship.com yang menyarankan tentang hubungan percintaan dengan wanita Jepang, dikatakan bahwa citarasa orang Jepang yang telah disempurnakan tidak terbatas hanya dari fashion saja, tapi juga terpengaruh oleh pemilihan makanan dan dan minuman anggur [wine], dan juga belanja. Pada poin ini, hal tersebut berbeda dengan orang Asia lainnya, citarasa orang Jepang yang telah disempurnakan bisa dikatakan mendekati orang Barat.

7. Tipe pemilih

too-picky-477x300
Dapat dikatakan bahwa ketika wanita Jepang melihat pria, mereka tidak tertarik pada kekuatan dan penampilan fisiknya, banyak wanita Jepang yang melihat pada kecerdasan dan kemampuannya bekerja. Meskipun pria tersebut adalah tipe pria yang pemalu saat berbicara dan tidak populer di kalangan wanita Jepang di negara mereka sendiri, tapi jika ia adalah tipe orang yang dapat bekerja dan menghasilkan, maka pria tersebut kemungkinan bisa menjadi populer di kalangan wanita Jepang.
Selain itu, sepertinya beberapa orang percaya bahwa para pria dari negeri Barat terlihat populer di mata wanita Jepang, jika bisa dijelaskan daya tarik wanita Jepang yang tercermin dari diri mereka adalah “karena mereka bisa mendukung dirinya sendiri”.
Ini semua adalah spekulasi, tidak ada bukti bahwa para pria dari negeri Barat terlihat populer di mata wanita Jepang. Namun, walau spekulasi ini salah, wanita Jepang memang memiliki daya tarik sehingga dapat dipastikan tipe pemilih ini akan membuat mereka menjadi lebih menarik bagi banyak orang luar negeri.

Source : madameriri.com
COMMENT