SHARE THIS ARTICLE

Beberapa pekan lalu, CyberAgent dari Jepang mengundang para wanita untuk berbagi pikiran mereka mengenai fashion musim panas untuk pria melalui papan buletin survei anonim GIRL’S TALK. Sementara jajak pendapat itu sendiri sama sekali tidak menggemparkan dunia, hasil penelitiannya menunjukkan bahwa para pria yang ingin membuat para wanita terkesan mungkin ingin berpikir dua kali sebelum memakai tank top atau baju renang sebelum memulai hari mereka.

tanktops

Sebanyak 43% dari para wanita yang menanggapi survei tersebut mengatakan bahwa mereka tidak menyukai para pria yang memakai tank top, dan meninggalkan komentar seperti “Saya tidak ingin melihat bulu ketiak yang mencuat keluar” dan “Saya tidak suka ketiaknya terlihat saat sedang makan.”

Selain itu, 27% menegaskan bahwa mereka telah mengalami kekecewaan setelah melihat seorang pria dalam pakaian renang:

Ketika saya melihat timbunan lemak di perutnya, cinta saya yang tampaknya abadi menghilang dalam sekejap.”

Saya merasakan kekalahan saat melihat pria saya yang lembek berada di sebelah seorang pria kekar di kolam renang.”

Dia begitu pucat sehingga ia terlihat membaur dengan pantai itu sendiri…

Bukankah itu terdengar agak terlalu kejam? Tidak semua pria harus memiliki fisik yang sempurna untuk bersaing dalam Ninja Warrior.

Di sisi lain, mayoritas 73% dari para wanita menjawab bahwa mereka tidak pernah mengalami kekecewaan dengan tubuh dan pakaian renang pria mereka tampaknya telah menemukan pasangan mereka.

Saya jatuh cinta lagi dengan tubuhnya yang menggemaskan!

Jantung saya berdetak lebih cepat setelah melihat otot perutnya yang membentuk.”

Tapi syukurlah bahwa ada beberapa jiwa yang baik hati di luar sana – beberapa wanita memiliki hal-hal yang menggembirakan untuk mengatakan, seperti “Dia memiliki perut yang sedikit gemuk tapi itu lucu,” dan “Saya tidak akan membencinya tak peduli seperti apa pun bentuknya.”

Artikel ini dipersembahkan untuk musim panas yang menyenangkan di bawah sinar matahari, tanpa khawatir tentang jenis dari bentuk tubuh!

COMMENT