SHARE THIS ARTICLE

Kita sudah pernah melihat Animal Face Pack, yang membawa para hewan dari Kebun Binatang Ueno di Tokyo yang terkenal dan mengubahnya menjadi alat-alat kecantikan.

Kini, bagaimana jika mengambil ide tersebut menjadi lebih jauh hingga ke busana?

zoo-jeans (1)

Zoo Jeans adalah deretan pakaian yang dirancang oleh harimau dan hewan lainnya. Hah? Ya, ini bukan bohongan.

Bahan-bahan denim-nya dilekatkan pada berbagai ban dan bola-bola yang kemudian diberikan kepada para hewan untuk dipermainkan. Bahan-bahan ini secara hati-hati diambil kembali dari hewan-hewan tersebut dan, lengkap dengan bekas cakar dan gigitan, dibuat menjadi jeans oleh sebuah pabrik kecil di Okayama, Jepang.

Ada tiga model, masing-masing dengan goresan dan gigitan dari masing-masing “desainer” mereka: singa, beruang coklat Ussuri dan harimau Bengal.

Berikut adalah galeri “pembuatannya”…

zoo-jeans (2)

zoo-jeans (3)

zoo-jeans (4)

zoo-jeans (5)

zoo-jeans (6)

zoo-jeans (7)

Kalian kemudian bisa memakai jeans yang membuat kalian terlihat seperti telah selamat dari pertempuran dengan binatang yang paling menakutkan di seluruh semesta… dan berhasil bertahan hidup untuk menceritakan kisah tersebut.

Semua pakaian ini akan ditampilkan di Kebun Binatang Kamine di Hitachi City, Prefektur Ibaraki, dari tanggal 6 Juli – 21 Juli.

zoo-jeans (8)

zoo-jeans (9)

Jeans harimau dan singa ini akan tersedia selama satu minggu hanya di Yahoo! Auction, yang dimulai pada tanggal 7 Juli. Keuntungan dari penjualannya akan disumbangkan ke WWF dan Kebun Binatang Kamine.

Source : japantrends.com
COMMENT