SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 24 September di Jepang, aktris Yuko Oshima mengadakan acara perilisan photo book barunya Nugiyagare!.

Ini adalah photo book pertama Oshima setelah lulus dari AKB48. Ketika ditanya tentang tingkat kepuasan dengan photo book-nya itu, Oshima menjawab, [Hiroiki] Ariyoshisan memberiku 3.8 dari 5. Pada Tabelog [restaurant review site], itu cukup bagus. Namun, dia juga mengatakan, Dia mengatakan gambar terbaik adalah ketika orang-orang tidak dapat melihat wajahku. Itu berarti tidak harus diriku (dalam foto itu).

Photo book tersebut di potret oleh Mika Ninagawa di pulau Ibiza di Spanyol. Oshima memberi 100% untuk photo book-nya dan tercermin pada pemotretan, mengatakan, Itu adalah pantai telanjang dan semua orang di sekitarku melepas atasannya, jadi saya terinspirasi oleh itu.

Mengenai photo book berikutnya, Oshima berkomentar, “Saya tak akan menunjukkan tubuhku lagi. Saya rasa tidak perlu untuk melepas semuanya. Kali ini, itu karena faktor kesempatan saja.” Dia mengungkap, “Saya mengambil foto ini untuk menunjukkan bahwa saya telah dewasa setelah lulus.” Reporter menyebut bahwa dia mungkin akan diminta untuk “melepas semuanya” saat karir aktingnya yang mana dijawab olehnya, “Saya tidak menentang itu.”

Source : TokyoHive
COMMENT