SHARE THIS ARTICLE

Wilayah Jepang yang eksotis merupakan salah satu alasan makin banyaknya wisatawan dari berbagai belahan dunia yang berkunjung ke Negeri Sakura ini. Jepang sangat kaya dengan sumber air panas, air terjun, gunung-gunung berapi yang menjulang tinggi, kawasan pantai nan eksotis dan indah, serta kultur kebudayaan masyarakatnya yang sangat beragam. Dengan menyambangi Jepang, maka semua gambaran di atas akan Anda rasakan secara riil.

air-terjun-kamuiwakka

air-terjun-kamuiwakka2

Air Terjun Kamuiwakka merupakan salah satu destinasi yang direkomendasikan khususnya oleh para tour guide di Jepang. Air terjun yang berada di tengah-tengah hutan nan lebat ini akan menawarkan pengalaman berpetualang yang hebat. Air Terjun Kamuiwakka atau banyak orang juga menyebutnya dengan Kamuiwakka-no-taki berada di Taman Nasional Shiretoko yang terkenal dengan kawasan hutannya yang hijau dan terdapatnya populasi beruang cokelat besar. Taman nasional ini mencakup lima danau berukuran cukup besar yang ada di dalamnya di mana jaraknya tak seberapa jauh dari air terjunnya.

air-terjun-kamuiwakka3

Untuk mencapai air terjun tersebut pengunjung harus melintasi kawasan pegunungan yang lebat dan juga menyeberangi air terjun lain yang ukurannya lebih kecil. Setelah berada di lokasi air terjun maka ada banyak hal yang bisa dilakukan selain menikmati keindahan alam yang ada di sekitar air terjun, yakni dengan mandi air panas di dasar air terjunnya. Airnya lebih dingin di bagian bawah, dan juga terasa hangat di bagian atasnya. Di sini para pengunjung diperbolehkan untuk menggunakan jas renang tidak seperti di pemandian air panas yang lainnya. Di sini Anda harus berhati-hati tatkala akan mendaki aliran yang tajam karena memang terasa begitu licin di beberapa tempatnya.

air-terjun-kamuiwakka4

Air Terjuan Kamuiwakka di Jepang ini merupakan air terjun yang menawarkan keindahan paripurna. Momen teramai dari kunjungan para turis biasanya terjadi pada bulan Juli dan Agustus. Ketika terjadi musim dingin air terjun ini cenderung akan sulit diakses karena jalanan untuk menjangkaunya menjadi licin dan berbahaya. Selain tempatnya yang sangat indah, air terjun ini juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk mengobati penyakit neurotik. Namun demikian, kekurangan dari objek wisata populer ini belum menyedikan fasilitas akomodasi sehingga ketika hendak menginap Anda akan kesulitan menemukan penginapannya.

COMMENT