SHARE THIS ARTICLE

107

Profil

Tanggal lahir: 3 Februari 1999
Tempat lahir: Fukuoka
Golongan darah: AB
Tinggi badan: 143cm
Berat badan: 41kg
Ukuran lingkar badan: 62-56-72
Agensi: Active Hakata

Sejak tanggal 03-04 November, nama seorang gadis muda muncul sebagai salah satu pencarian teratas di Internet. Namanya Kanna Hashimoto, seorang pelajar menengah yang berusia 15 tahun, dan anggota grup idola yang berbasis di Fukuoka Rev. From DVL. Ia masih tidak diketahui oleh masyarakat umum, tapi foto-foto menarinya beredar di 2channel dan Twitter, yang mendorong para netizen untuk menghujaninya dengan pujian.

79

kanna

75

Hashimoto berada di bawah agen bakat berbasis Hakata yang disebut Active Hakata. Ia sebenarnya memulai karirnya sebagai talenta anak dan telah tampil di berbagai iklan seperti CM kampanye Pokemon Hotto motto. Ia kini sedang berada di grup idola dancevokal Rev. From DVL yang dibentuk dari para remaja berbakat dari agensi yang sama. Grup ini biasanya tampil di acara dan festival lokal di Fukuoka, dan bahkan menggelar acara konser mereka sendiri.

Berkat 2channel dan Twitter, banyak orang telah menyadari keberadaan Hashimoto dan Rev. from DVL dan berkomentar seperti Damn, Fukuoka benar-benar prefektur yang menghasilkan kecantikan!”, Dia bukan sekedar pada tingkat idola lokal!, Seperti malaikat hehe”, Aku mendorong untuknya begitu keras saat aku melihatnya!, “Jadi apa itu HKT, Aku pikir aku jatuh cinta, dan hampir tidak ada komentar negatif tentangnya.

Pada tanggal 1 Maret 2014 selama pertunjukan live-nya di DRUM LOGOS di kota kelahirannya Fukuoka City, ia tiba-tiba mengumumkan bahwa ia akan melakukan debut major dengan single LOVE – a r i g a t o u- pada tanggal 16 April.

November lalu, video penampilan live dari grupnya yang diupload ke situs video streaming Youtube dan Hashimoto telah menangkap banyak perhatian karena senyumannya yang “bagaikan malaikat”. Ia kemudian menjadi topik hangat di internet yang menyebabkan situs resmi agennya menjadi crash.

tokyohive_1393825920_af_org

Hashimoto berkomentar bahwa ia ingin mewarnai seluruh negeri dengan ‘Rev – color‘ serta mengungkapkan berbagai cita-citanya untuk muncul di NHK Kohaku Uta Gassen dalam 2 atau 3 tahun.

Selain itu, idola yang tengah menanjak ini juga melemparkan pitch pembukaan untuk Softbank dan Lotte di Fukuoka Dome pada tanggal 28 Februari. Hashimoto,yang juga penggemar Softbank, berkata penuh semangat pada saat itu, “Setelah pembukaan pertandingan, saya ingin tinggal dan menyelesaikan menonton pertandingan!.

Sources :
COMMENT