SHARE THIS ARTICLE

Meskipun masih merupakan konsep yang aneh bagi orang awam, para penyuka budaya Jepang pasti sudah tidak asing dengan maid cafe. Saat ini, ada berbagai jenis maid cafe di Jepang, dengan jenis pelayanan yang berbeda juga. Namun, maid cafe yang satu ini memberikan jenis pelayanan yang sangat out of the box, yaitu pelayanan yang akan membuat para pengunjungnya berkeringat.

Hobi olahraga dan hobi mengunjungi maid cafe mungkin terlihat sebagai dua hobi yang tidak berhubungan sama sekali, namun, di Akihabara akan dibuat sebuah fasilitas yang menggabungkan antara gym dan maid cafe, yang akan diberi nama MAID GYM.

Di MAID GYM, pengunjung akan dapat berolahraga layaknya di gym pada umumnya, namun, dengan didampingi maid yang cute! Para pengunjung juga tidak perlu khawatir sebab para maid ini selain manis, juga telah mendapatkan pelatihan khusus cara menggunakan perlengkapan gym secara aman dan optimal.

Tarif untuk berkeringat bersama maid di gym ini agak mahal jika dibandingkan dengan tarif sebagian besar maid cafe di Jepang. Selain biaya keanggotaan seharga 10 ribu yen, pengunjung akan dikenakan tarif seharga 7500 yen per sesi yang berdurasi 50 menit. Namun, gym ini juga membatasi jumlah pengunjung sebanyak 3 orang dalam satu sesi, sehingga gym ini cocok sekali untuk mereka yang kurang suka gym yang ramai.

Gym ini dibuat oleh MAID GYM project, sebuah proyek crowdfunding pada situs jepang Campfire. Jika mengunjungi maid cafe di Jepang sudah mulai terasa biasa saja, bagaimana jika kalian mencoba mengunjungi MAID GYM ini?

(All images: Rocketnews24)

Sources :
COMMENT