SHARE THIS ARTICLE

Dengan segala kekacauan di Crimea, video dari konferensi pers Jaksa baru dari republik Crimea, Natalia Poklonskaya, beredar menjadi tren di Jepang, hingga melahirkan fan art bergaya anime.

Natalia Poklonskaya (2)

Sebagaimana yang ditunjukkan oleh situs Voice of Russia, Poklonskaya baru-baru ini memberikan konferensi pers tanpa basa-basi. “Saya mengatakan yang sebenarnya dan saya tidak takut terhadapa kebenaran ini. Saya bukan kriminal…,” seperti yang dikutip dari ucapannya. “Biarkan mereka membawa berbagai kasus hukum ke hadapan saya. Saya percaya bahwa keadilan akan dilakukan.” ia berbicara dengan keras.

Namun, konferensi persnya tidak diberi subtitle dalam bahasa Jepang (atau bahasa Inggris), hingga membuat beberapa pengguna online berkonsentrasi pada hal-hal yang jauh lebih dangkal. Salah satu tweet dari seorang warga Jepang, yang hanya terbaca “Jaksa Agung baru Crimea itu oh oh oh…” dan menampilkan link ke konferensi persnya telah di-retweet hampir sepuluh ribu kali.

Dan, dengan demikian, di situs seni Jepang Pixiv, kini ada anime fan art Poklonskaya dari Jepang – serta Korea Selatan dan China.

Natalia Poklonskaya (1) Natalia Poklonskaya (3) Natalia Poklonskaya (4) Natalia Poklonskaya (5) Natalia Poklonskaya (6) Natalia Poklonskaya (7)

Natalia Poklonskaya (8)

Natalia Poklonskaya (9)

Kini hanya tinggal masalah waktu sebelum ada cosplay dari Natalia Poklonskaya yang tak terelakkan.

Source : kotaku.com
COMMENT