SHARE THIS ARTICLE
Wow! Game Virtual Reality Menembak Zombie Akan Hadir di Jepang! (1)
Image Credit: Zero Latency VR

Pada hari Selasa kemarin, perusahaan Zero Latency VR yang berbasis di Melbourne, Australia telah mengumumkan kemitraannya dengan Sega Sega Live Creation untuk menghadirkan game virtual reality (VR) bertema menembak zombie di Jepang. Mulai tanggal tanggal 16 Juli nanti, taman hiburan Joypolis di Tokyo akan membuat bangunan permanen untuk bermain game tersebut.

Wow! Game Virtual Reality Menembak Zombie Akan Hadir di Jepang! (2)
Image Credit: Zero Latency VR

Dilansir dari berbagai sumber, dalam game yang dibuat untuk multi-player hingga enam pemain yang bisa aktif secara sekaligus itu, para pemainnya dapat memperoleh pengalaman virtual reality di sebuah gudang dalam suatu kota yang menjadi latar tempat dalam game itu, padahal dalam kenyataannya pemainnya hanya berjalan di sekitar ruangan sambil mengenakan headset display di kepalanya.

Wow! Game Virtual Reality Menembak Zombie Akan Hadir di Jepang! (3)
Image Credit: Zero Latency VR
Wow! Game Virtual Reality Menembak Zombie Akan Hadir di Jepang! (4)
Image Credit: Zero Latency VR

Selain berkolaborasi dengan Sega, Zero Latency VR juga sedang berusaha menjalin kerjasama dengan beberapa negara seperti Amerika Serikat, China, Eropa dan Australia. Dengan kehadiran game virtual reality ini diharapkan bisa membuat orang-orang keluar dari rumah mereka dan berkunjung ke tempat yang menghadirkan game seperti ini, yang tentunya menjadi tujuan dan strategi dari banyak perusahaan hiburan serupa.

Kalian pasti sudah tidak sabar ingin mencoba memainkannya, kan?

Sources :
COMMENT