SHARE THIS ARTICLE
image: twitter.com/55_kumamon
image: twitter.com/55_kumamon

Pasti kenal dong sama bintang film ternama ini! Siapa sih yang tidak mengenal Keanu Reeves? Ia adalah pemeran Neo dari film Hollywood berjudul The Matrix, dan tahun 2014 kemarin ia baru saja membintangi film John Wick. Nah, ketika maskot populer dari Jepang bertemu dengannya, dunia internet di Jepang menjadi ramai karena foto-foto maskot dari Prefektur Kumamoto yang bertemu dengan aktor Hollywood tersebut di Sirkuit Suzuka di Jepang baru-baru ini telah di-posting di Twitter resmi Kumamon.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, banyak pengguna Twitter yang bersemangat begitu mengetahui Kumamon bertemu Reeves, yang mengakui bahwa dirinya adalah penggemar anime. Namun mereka terkejut melihat betapa biasanya tampilan Reeves apabila tidak sedang tampil di layar lebar, dengan rambut acak-acakan dan memakai “t-shirt polos bertema vintage” dari Arch Motorcycle Company, perusahaan yang ia dirikan dengan Gard Hollinger.

image: twitter.com/55_kumamon
image: twitter.com/55_kumamon

Menurut Twitter Livedoor, Kumamon dan Reeves berada di sirkuit Suzuka mengendarai sepeda motor di sepanjang arena balap tersebut. Tak lama setelah mengendarai sepeda motor mereka, keduanya lalu bertemu dan diperkenalkan oleh perwakilan dari Kumamon. Di bawah tenda yang melindungi mereka dari cuaca yang saat itu sedang hujan, keduanya lalu bertukar salam dengan ramah.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT