SHARE THIS ARTICLE
Foto: http://tv.c.yimg.jp/tv/drama/00000771002.jpg
Foto: tv.c.yimg.jp

Sejak kemarin (3/11/2014) Fuji TV bersama Tokai TV mulai jam 13.30 hingga 14.00 waktu setempat, menyiarkan drama Jepang berjudul Cinderella Date.

Uniknya, film tersebut melakukan pengambilan gambar di Jakarta. Bahkan termasuk juga di sebuah rumah makan Padang di Tanahabang, Jakarta Pusat, dengan penampilan berbagai menu layaknya warung Padang.

Film mengenai seorang guru sekolah menengah atas (SMA) yang bertemu dengan seorang wartawan (Yuki Tyota). Keduanya orang Jepang. Mereka bertemu di Jakarta dan jatuh hati.

Guru SMA wanita itu (Makoto Nishimura) sudah punya suami, Lalu saat guru itu pulang ke Jepang, keduanya bertemu lagi dan selingkuh. Kisah sedih drama perselingkuhan tersebut menjadi tema film drama ini.

Adegan di sebuah rumah makan Padang itu menampilkan menu nasi ayam balado, nasi rendang, nasi otak dan berbagai makanan Padang.

Penulis cerita adalah Kazuhiko Ban dengan sutradara Murakami Makito, Kawahara You dan produser Shibutani Mirai. Film ditayangkan setiap hari dari Senin sampai dengan Jumat.

Source : TribunNews
COMMENT