SHARE THIS ARTICLE

Apa yang akan terjadi ketika remaja Amerika melihat video musik Jepang genre J-pop untuk pertama kalinya? Tampaknya, sebagian dari mereka telah diculik sepenuhnya ke dunia alien sehingga sulit untuk bicara. Untuk video Teens React terbaru dari Fine Bros, yang telah diunggah ke YouTube, mereka meminta beberapa remaja Amerika melihat video J-pop untuk pertama kalinya. Dan seperti inilah reaksi mereka.

Yang ditampilkan dalam video tersebut adalah lagu Laser Beam dari Perfume, New Horizon dari EXILE, dan Heavy Rotation dari AKB48. Beberapa reaksi untuk video musik Perfume bervariasi antara “Apa yang tengah ku lihat?” hingga “Wow, itu keren!” sementara reaksi untuk video musik Exile tampaknya lebih berfokus pada tarian dan fakta jika mereka memiliki banyak member (19). Sedangkan untuk AKB48, tampaknya mereka tengah bersenang-senang, bukan? Namun beberapa dari remaja itu berpikir jika itu adalah K-Pop saat pertama kali melihatnya…

teens1teens2

Ketika mereka diperlihatkan beberapa fakta menarik tentang grup yang baru mereka dengarkan, reaksi mereka sangat menarik untuk dilihat. Gegar budaya yang sangat menarik untuk disimak!

Source : SgCafe
COMMENT