SHARE THIS ARTICLE

Video Bermain Musik Gunakan SayuranRupanya tidak hanya instrumen musik yang bisa untuk menghasilkan nada indah. Seorang pemilik akun Heita3 di YouTube menunjukkan bahwa sayuran bisa digunakan untuk bermain musik. Tak hanya satu jenis namun ia memanfaatkan berbagai macam sayuran dan buah.

Di channel miliknya, Heita memakai bermacam-macam sayuran untuk memainkan musik lagu-lagu terkenal. Ia mengubah timun digabung dengan paprika atau wortel sebagai terompet. Aksinya dalam beberapa video itu pun berhasil mengumpulkan jutaan pengunjung.

Tak hanya itu, laki-laki asal Jepang ini bereksplorasi dengan medium potongan jahe, jeruk bahkan bawang bombay. Ia bisa memainkan sejumlah nada menggunakan batang seledri yang ditiup menggunakan hidung. Ada juga kubis untuk lagu “Amazing Grace” atau memainkan “Angels We Have Heard On High” memakai brokoli.

Heita mengaku eksperimennya itu terinspirasi dari Vegetable Orchestra. Ia juga mengajari orang-orang yang berminat dan membentuk grup memainkan sayuran sebagai alat musik.

Berikut ini video aksi Heita menggunakan brokoli:

Berikut ini Heita memainkan “Amazing Grace” dengan kubis:

Source : wowkeren.com
COMMENT