SHARE THIS ARTICLE

130613 vanila1

Seorang model Jepang bernama Vanilla Chamu menjadi sensasi di internet sejak dilaporkan bahwa ia telah menghabiskan 10 juta yen untuk menjalani 30 operasi plastik untuk memenuhi impiannya menjadi boneka hidup yang sempurna.

Ia mengaku bahwa itulah tujuan utamanya dan menjadi alasan baginya yang telah menjalani puluhan bedah kosmetik. Walaupun begitu, ia tidak begitu terlihat. Ia hanya berubah dari gadis Jepang biasa menjadi wanita yang berpenampilan Barat hasil operasi plastik. Namun, model yang kini terkenal ini mengatakan bahwa ia belum berencana untuk berhenti mengubah imejnya dalam waktu dekat, dan juga berencana untuk menjalani operasi peninggi badan. Kisahnya menjadi kontroversi di Jepang dan ia diundang banyak stasiun TV untuk menjelaskan alasannya mengubah fisik secara radikal. Vanilla, yang kini umurnya dirahasiakan, mengaku menjalani operasi plastik pertamanya saat berusia 19 tahun, dan telah menjalani berbagai operasi lainnya seperti liposuction, double eyelid surgery, rhinoplasty,dan eyelash implant.

130613 vanila2

Melihat foto Vanilla Chamu saat masih berusia 17 tahun, sangat sulit untuk mengenali wajahnya yang sangat jauh berbeda dengan dirinya sekarang yang telah menjalani puluhan operasi plastik. Banyak isu yang beredar mengenai alasan di balik keinginannya menjadi cantik sempurna seperti boneka, antara lain bahwa ia sering diselingkuhi pacarnya.

Sejauh ini ia telah menghabiskan 10 juta yen, namun sepertinya investasi yang besar tersebut telah terbayar karena kini ia telah menjadi penyanyi pop dan model yang sukses di Jepang.

Source : odditycentral.com

COMMENT