SHARE THIS ARTICLE

Utada HikaruSetelah menikahi seorang bartender asal Italia yang berusia 24 tahun, Utada Hikaru telah melahirkan putra pertamanya pada bulan Juni lalu. Dan, meskipun kini tinggal di London, ketiganya tampak memiliki rencana untuk pindah ke Jepang pada musim panas tahun depan.

Sejak menjadi seorang ibu, perasaan rindu Utada pada Jepang tumbuh semakin kuat. Karena dilahirkan dan dibesarkan di New York, ayahnya telah sering membuatnya menonton serial Manga Nihon Mukashibanashi (Manga Japanese Folk Tales) untuk anak-anak agar ia tidak melupakan Jepang. Kini, Utada membeli DVD serial tersebut bagi putranya dan dilaporkan seringkali menyanyikannya lagu anak-anak Jepang.

Pelantun tembang Hikari ini juga belum pernah ikut dalam pemilihan umum, dan karena ingin berpartisipasi menyumbangkan suaranya, ia sudah mengganti surat tinggalnya dari New York ke Tokyo. Namun, ia tidak sempat mengikuti pemilihan anggota DPR tahun lalu, hingga ia berujar pasti akan ikut berpartisipasi dalam ajang pemilihan House of Councillors (Majelis Tinggi) musim panas tahun depan.

Bagi kalian yang kangen dengan suara penyanyi berusia 33 tahun ini, mungkin boleh menantikan karya Utada yang selanjutnya. Karena, meski dilaporkan mengalami kurang tidur kronis karena masih menyusui putranya, seorang pelaku industri musik kenalannya berkata bahwa Utada tampak sudah mulai menciptakan sejumlah lagu baru mulai akhir Agustus lalu. ‘Semoga bisa cepat eksis lagi ya, Utada-san!’

Source : aramajapan.com
COMMENT