SHARE THIS ARTICLE

Universitas di Tokyo menggelar kontes gadis kampus tercantik, tapi ternyata.. (1)Beberapa waktu yang lalu, sebuah SMA di Jepang mengadakan kontes gadis tercantik di sekolah. Tapi tampaknya ada yang aneh dengan kontes itu. Kini, Tokyo Institute of Technology (東工大/Toukoudai) menggelar kontes “gadis” kampus tercantik yang disebut Mister Bishoujo Contest. Kata “bishoujo” sendiri dalam bahasa Jepang berarti gadis muda yang cantik, tapi ternyata para peserta kontes ini adalah para pria!

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, setelah memperkenalkan masing-masing kandidatnya dengan sedikit bocoran foto-foto tanpa memperlihatkan wajah dari para kontestannya, halaman kontes Mister Bishoujo Contest di TIT tersebut mengumumkan di Twitter pada tanggal 27 September bahwa mereka akan memulai pemungutan suara sebelum kontesnya digelar. Para pesertanya ada yang bernama Akari, Illu Mina, Asagiri, dan Haruka.

Akari (image: twitter.com/titech_contest)
Akari (image: twitter.com/titech_contest)
Illu Mina (image: twitter.com/titech_contest)
Illu Mina (image: twitter.com/titech_contest)
Asagiri (image: twitter.com/titech_contest)
Asagiri (image: twitter.com/titech_contest)
Haruka (image: twitter.com/titech_contest)
Haruka (image: twitter.com/titech_contest)
Image: koudaisai.jp/webpamphlet/contest
image: koudaisai.jp/webpamphlet/contest

Wajah dari empat kandidatnya akhirnya terungkap pada tanggal 28 September yang lalu. Pemungutan suara secara online sebelum kontesnya digelar pun telah dibuka. Bagi kalian yang ingin berpartisipasi memberikan pilihan, kalian bisa mengunjungi halaman voting-nya di sini dan terbuka untuk semua orang! Jadi, siapa nih yang akan kalian pilih sebagai “gadis” kampus tercantik dari Mister Bishoujo Contest?

Source : en.rocketnews24.com
COMMENT