SHARE THIS ARTICLE
Unik, Kucing Jepang Ini Bekerja Sebagai Tukang Pijat! (1)
image: Facebook/akibatjenuh.com

Ada-ada saja tingkah laku kucing Jepang yang mampu membuat kita tersenyum hingga tertawa melihatnya, misalnya beberapa waktu yang lalu pernah diulas tentang kucing Jepang yang bekerja sebagai pemilik penginapan, manajer perusahaan, hingga kepala stasiun. Kini, sebuah salon kecantikan di Jepang mempekerjakan seekor kucing bernama Niya sebagai tukang pijat.

Unik, Kucing Jepang Ini Bekerja Sebagai Tukang Pijat! (2)
image: parbine

Seperti dilansir dari lovemeow.com, di salon kecantikan bernama Parbine tersebut, kucing yang berasal dari daerah Shunan di Jepang ini menemukan profesinya sebagai kucing esthetician/aesthetician, profesi yang biasanya dikerjakan oleh seorang profesional berlisensi yang memberikan beragam layanan di bidang kecantikan untuk memperbaiki dan menjaga kesehatan kulit.

Unik, Kucing Jepang Ini Bekerja Sebagai Tukang Pijat! (1)
image: Facebook/akibatjenuh.com

Dalam tugasnya, Niya akan naik ke atas punggung atau perut pelanggannya dan mulai memijat-mijat tubuh mereka, juga memijat betis atau wajah mereka. Niya juga suka duduk di sebelah pelanggannya untuk menemani mereka, dan kadang-kadang ia tertidur di lengan mereka saat tidak sedang melakukan pekerjaannya sebagai tukang pijat, yang penting pelanggannya merasa rileks dan puas.

Unik, Kucing Jepang Ini Bekerja Sebagai Tukang Pijat! (3)
image: parbine

Mau dipijat oleh kucing menggemaskan ini?

Cute CatOnly in Japan! Cat Massage! (=^・^=)

Posted by akibatjenuh.com on Tuesday, May 31, 2016

明けましておめでとうございます(^^)
リンパドレナージュ等の講師や時々エステティシャンやってます…熊野です。

パルビーネ光店には、エステティシャン猫のニヤちゃんがいます。
昨年は猫ドルとして、テレビ出演しました。

Posted by パルビーネ on Tuesday, January 6, 2015

Source : lovemeow.com
COMMENT