SHARE THIS ARTICLE

 uji matcha sarapan jepang

Menu sarapan biasanya seperti roti, susu, telur dan lainnya sudah menjadi makanan yang tak asing lagi. Nah, di Jepang kini telah hadir menu baru dengan racikan yang sedang digemari lho, yaitu matcha. Mungkin banyak sekali menu yang diolah menjadi camilan atau minuman. Sarapan ala Jepang (Washoku) atau sarapan ala Barat (Yoshoku) menjadi pilihan masing-masing orang, bagaimana jika memadukan antara keduanya?

Kepopuleran matcha Jepang memang tak diragukan lagi, semakin banyak orang menginginkan menu dengan rasa matcha yang dipadukan dengan pancake ala Barat. Dan kini, Denny di Jepang menghadirkan hidangan unik untuk menggoyang lidah kalian di pagi hari. Denny sendiri adalah sebuah kafe yang menyediakan menu sarapan matcha.

Pancake Denny ini dilapisi lapisan-lapisan pancake yang lembut dan diakhiri dengan berlimpahnya saus Uji Matcha, selai stroberi, dan krim mascarpone di antara semua lapisan pancake. Tak hanya itu kafe Denny pun spesial menambahkan menu baru untuk musim panas seperti Uji Matcha Tiramisu, Sundae, dan Parfait.

uji matcha sarapan jepang1

uji matcha sarapan jepang2

Uji Matcha sendiri telah diperkenalkan sejak 7 Juni lalu dan bagi kalian penggemar pancake/matcha, kalian wajib mencoba menu lezat ini!

Bagaimana? Ingin coba?

Source : jpninfo.com
COMMENT