SHARE THIS ARTICLE

Jika kalian merupakan penggemar pedang dan/atau One Piece, mimpi kalian telah terwujud karena kini, beberapa pedang populer dari serial tersebut telah hadir di dunia nyata. Ya, katakan hai pada pedang replika One Piece!

Pedang ini merupakan kolaborasi dari Toho Animation dengan pembuat pedang Jepang dan melahirkan sebuah pedang replika. Namun, walau disebut replika, pedang ini bukanlah merchandise produksi massal yang dibuat asal-asalan. Pedang ini hanya dibuat melalui sistem pre-order untuk memastikan penggemar mendapatkan pedang berkualitas tinggi dan menyerupai pedang asli. Walau begitu, jangan buru-buru berpikir untuk beraksi layaknya Roronoa Zoro dan menyabetkan pedang, karena bagaimanapun ini hanya replika saja.

Ada 4 jenis pedang yang dibuat replika, yaitu Wado Ichimonji, Sandai Kitetsu, Shusui, dan Trafalgar Law. Tiga pedang pertama merupakan pedang-pedang yang biasa digunakan oleh Zoro, sementara pedang terakhir seperti yang digunakan oleh Trafalgar Law. Masing-masing pedang dapat dibeli terpisah, dan harganya belum termasuk pajak.

4b fbvidfjg1jxjwcdjvpnl1
Sandai Kitetsu, 99,800 yen (US$934).
4c zbj1a5iqrwf5kswvxkul
Wado Ichimonji, 79,800 yen ($747).
4d v3u04h7ow5ikqaqljbxj
Shusui, 79,800 yen ($747).
4e jxaddb9u8cmilvzdqjfp
Trafalgar Law, 99,800 yen ($934).
Source : JapanRealm
COMMENT