SHARE THIS ARTICLE

Tanggal 26 dan 27 November yang lalu telah digelar acara bertajuk Tokyo Design Festival ke-44 (Design Festa No. 44) yang bertempat di Tokyo Big Sight. Acara yang digelar tiap dua tahun sekali ini diikuti oleh banyak seniman Jepang dengan 3000 booth dan 10.000 pengunjung yang memadati area pameran. Para seniman yang turut serta terdiri dari para pelukis, pemahat, pematung, hingga seniman Kiri-e atau seni cukil kertas tradisional Jepang, dan berbagai macam seni lainnya.

tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-7tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-9Dengan menggunakan berbagai bahan mulai dari yang umum seperti kuas, kertas, tinta, cat minyak, kayu, hingga bahan-bahan unik yang tidak lazim, para seniman tersebut membuat para pengunjung terkesima dengan kemampuan mereka dalam menciptakan karya seni yang unik dan luar biasa. Tokyo Design Festival kali ini juga turut dimeriahkan dengan tari-tarian, pagelaran busana, dan hiburan musik. Berikut adalah foto-foto karya seni hasil para seniman di ajang tersebut dilansir dari grapee.jp.

tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-2 tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-3 tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-4 tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-5 tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-6 tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-8 tokyo-design-festival-ke-44-tampilkan-aneka-karya-seni-unik-luar-biasa-10

Source : grapee.jp
COMMENT