SHARE THIS ARTICLE

Tegoshi Yuya ditunjuk sebagai main caster NTV untuk FIFA World Cup mendatang

Tegoshi Yuya dari grup idol NEWS telah ditunjuk oleh NTV sebagai main caster mereka untuk acara FIFA World Cup (12 Juni – 13 Juli) mendatang.

Tegoshi telah menjadi caster untuk liputan NTV mengenai FIFA Club World Cup sejak tahun 2012. Tegoshi memberikan komentar saat konferensi pers,”Ini merupakan turnamen yang dinantikan semua orang di seluruh dunia, dan aku sendiri sering terlibat dalam sepak bola, jauh lebih lama dibandingkan aku terjun dalam industri hiburan. Jadi sebagai penggila sepak bola, acara ini merupakan aspirasi tersendiri bagiku. Salah satu impianku adalah mempelopori NTV dan membagikan kepada semua orang bahwa olahraga itu sangat menakjubkan, dan aku sangat senang karena mimpiku ini telah terwujud.”

Tegoshi sering mengadakan perjalanan ke luar negeri untuk program regulernya “Sekai no hate made ItteQ”, tapi ini akan jadi kali pertamanya menginjakkan kaki di Brazil. Tegoshi akan tinggal di Brazil selama turnamen berlangsung. “Brazil adalah negara yang paling ingin dikunjungi oleh para penggemar sepak bola, dan aku ingin merasakan secara langsung bagaimana sepak bola menjadi bagian dalam keseharian warga Brazil. Aku tidak sabar melakukan banyak hal, seperti melakukan sepak bola jalanan saat tidak ada kamera di sekitarku,” tambahnya.

Tegoshi sering menghabiskan waktu untuk bermain sepak bola di sela kesibukannya. “Aku selalu memberitahukan jadwal sepak bolaku kepada manajerku, dan membuatnya memastikan bahwa aku bisa berpartisipasi. Begitulah kehidupan sepak bolaku. Sepak bola adalah bagian penting dalam hidupku, saking pentingnya sampai hal lainnya tidak akan berjalan dengan baik tanpa sepak bola.

Saat ditanya prediksinya mengenai hasi turnamen tersebut, dia menjawab, “Tentu saja aku mendukung tim nasional Jepang. Aku ingin supaya mereka menang, tapi setidaknya aku berharap mereka bisa lolos babak perempat final dan masuk 8 besar. Siapa yang akan menang… mungkin Brazil. Aku tidak sabar melihat Neymar yang bermain bagus di season ini di Barcelona. Pemain bola ini benar-benar punya imej yang keren. Bahkan dari kacamata pria, Neymar sangat fashionable dan jenis orang yang bisa memulai sebuah tren sendiri. Tentu saja, kemampuan bermainnya juga menakjubkan.

Pertandingannya akan tayang tengah malam atau bahkan pagi buta di Jepang, tapi aku ingin memberikan yang terbaik bagi mereka yang menonton secara langsung. Ada banyak orang yang menyukai sepak bola di Jepang, dan aku berharap bisa berjuang bersama mereka.”

NTV akan menampilkan pertandingan perdana Jepang melawan Yunani pada 19 Juni 2014 (20 Juni waktu Jepang).

Source : majide2ch
COMMENT