SHARE THIS ARTICLE

Tanaman sukulen adalah nama keluarga tanaman yang sanggup beradaptasi di lingkungan yang kering dengan menyimpan makanan atau air di dalam tubuhnya sebagai cadangan. Contoh dari tanaman sukulen adalah kaktus, namun tidak semua sukulen adalah kaktus walau hampir semua kaktus adalah sukulen. Kecantikan tanaman yang mudah diperbanyak dan daunnya bisa digunakan untuk perbanyakan dalam jumlah besar ini membuat banyak orang tertarik untuk memeliharanya. Baru-baru ini netizen di Jepang telah jatuh cinta terhadap tanaman sukulen berbentuk kelinci yang mereka anggap kawaii atau imut.

Seperti dilansir dari rocketnews24.com, tanaman sukulen berbentuk kelinci ini mulai populer sepekan ini setelah pengguna Twitter dengan akun bernama @celely1128 mengunggah dua fotonya yang telah dibagikan lebih dari 31.000 retweet. Dalam kedua foto itu, tanaman yang memiliki nama Monilaria obconica tersebut terlihat seperti beberapa kelinci yang tangannya membentuk pose peace. Tanaman itu akan memiliki bentuk seperti kuping kelinci dalam masa pertumbuhannya yang berfungsi untuk menyimpan cadangan air, yang lama kelamaan akan muncul bunga di permukaannya.

Karena bentuknya yang imut itu, para netizen Jepang pun berkomentar seperti, “Mereka tidak hanya memasang satu pose peace, tapi dua pose peace, yang membuatnya lebih imut!” lalu, “Aku tidak percaya tanaman seperti ini ada!” hingga, “Aku sangat menginginkan salah satu dari tanaman ini…” Selain komentar, ada juga salah satu pengguna Twitter yang membuat gambar yang terinspirasi dari tanaman tersebut.

image: twitter.com/KarasugiTabasco
image: twitter.com/KarasugiTabasco
Source : rocketnews24.com
COMMENT